Ustad Yusuf Mansur Ungkap ‘Dalang’ Kisruh Penyebutan Pendidikan Wirda

Ustad Yusuf Mansur Ungkap ‘Dalang’ Kisruh Penyebutan Pendidikan Wirda

JawaPos.com – Dalang di balik kisruh latar belakang pendidikan Wirda, putri ustad Yusuf Mansur, yang salah kini akhirnya terungkap. Gara-gara hal ini, netizen di media sosial sempat heboh dan menuding Wirda telah melakukan kebohongan publik.

Saat ditemui di bilangan Tangerang Banten, Sabtu (5/3), Pimpinan Pesantren Daarul Quran itu mengungkapkan sosok yang telah menambahkan keterangan latar belakang pada akun media sosial Wirda.

“Ada salah satu direktur Paytren yang naruh di LinkedIn, bahwa Wirda alumni Oxford,” jelas Yusuf Mansur di hadapan awak media.

Keterangan alumni University of Oxford ditambahi karena Wirda memang sempat ambil kursus atau workhshop di sana. Tim Ustad Yusuf Mansur tidak mengetahui secara utuh tentang hal itu sehingga berakibat pada terjadinya kesalahan.

Wirda dan ustad Yusuf Mansur sendiri tidak marah meskipun telah terjadi kesalahan. Mereka juga tidak melayangkan protes yang serius ke orang yang telah membuat kesalahan sehingga Wirda kerap menjadi bulan bulanan netizen.

“Sekarang sudah dibenerin. Namanya dia juga nggak tahu ya sudah biasa saja,” ucap Yusuf Mansur.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles