Venna Melinda jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta: It Breaks My Heart

JawaPos.com – Verrell Bramasta langsung bergegas menuju Jawa Timur untuk menjenguk ibunya, Venna Melinda, setibanya di Tanah Air usai liburan di luar negeri. Melihat sang ibunda dalam kondisi lemah usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan, Verrell mengaku hatinya sangat hancur.

“It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma. No matter what,” tulis Verrell Bramasta sambil mengunggah foto dirinya sedang memeluk Venna Melinda di media sosial.

Verrell Bramasta meminta maaf kepada ibunya karena merasa belum bisa menjaganya dengan baik hingga Venna Melinda mendapat perlakuan tidak baik dari Ferry Irawan.

Teman-teman mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan mama,” pinta Verrell Bramasta.

Menurutnya, Venna Melinda sampai saat ini masih sangat syok. Jika kondisinya memang memungkinkan, Verrell akan membawa pulang Venna ke Jakarta dalam waktu dekat.

Saat ini Mama masih syok, jadi untuk sementara waktu kita akan jagain Mama. Insya Allah kalau sembuh besok akan balik ke Jakarta,” tutur Verrell Bramasta.

Kasus KDRT diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda terjadi di salah satu hotel di Kota Kediri pada 8 Januari 2023 lalu. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke polisi dan kini ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Penyidik langsung bergerak cepat melakukan pemeriksaan terhadap pihak Venna Melinda selaku pelapor sekaligus Ferry Irawan selaku terlapor. Namun sampai saat ini, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.


Credit: Source link