Versi Rozy Zay Hakiki Soal Penggrebekan Dirinya dan Mantan Ibu Mertua

JawaPos.com– Rozy Zay Hakiki yang merupakan mantan suami Norma Risma angkat bicara usai viral di media sosial dirinya disebut-sebut menjalani perselingkuhan dengan mertuanya sendiri.

Rozy memberikan penjelasan terkait insiden penggerebekan pada tanggal 15 November 2022 lalu. Dia membantah telah melakukan hubungan terlarang dengan ibu mertuanya meskipun berada di dalam rumah bersama.

Saat penggerebekan terjadi, menurut Rozy Zay Hakiki, dirinya sedang berada di kamar mandi untuk buang air kecil. Tiba-tiba saja sejumlah orang masuk dan membuka paksa pintu rumah.

“Waktu saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai (pakaian) gitu. Pas balik lagi, pas digedor-gedor, (eks ibu mertua) sudah telanjang. Saya juga kaget. Saya juga panik mau ngapain gitu,” aku Rozy Zay Hakiki seperti dikutip dari YouTube Cumi Cumi.

Rozy tegas membantah melakukan perzinahan dengan ibu mertuanya pada saat itu. Menurut Rozy, dirinya bersama ibu mertuanya di rumah untuk tujuan curhat terkait istrinya Norma Risma kepada sang mertua.

“Mau cerita tentang NR ini, mau curhat doank sebenarnya. Nggak ada niat apa pun,” aku Rozy.

Dia juga mengatakan, insiden penggerebekan itu diketahui oleh RT. Dia dan ibu kandung Norma Risma pun dihadirkan untuk disidang. Menurut Rozy, dia sama sekali tidak membenarkan adanya perselingkuhan dilakukannya dengan mertuanya sendiri atau ibunda Norma Risma dalam sidang tersebut.

“Pas disitu nggak ada pengakuan, ibu NR juga nggak ada pengakuan karena memang nggak ada (perzinahan),”akunya.

Insiden penggerebekan yang disampaikan Rozy berbeda dengan yang dituturkan Norma Risma dalam podcast Denny Sumargo. Kala itu perempuan berhijab tersebut mengatakan sejumlah pemuda mendobrak pintu bukan tanpa alasan. Mereka melakukannya setelah warga mendapati adanya suara layaknya orang sedang berhubungan suami-istri di dalam kamar setelah sempat diintip.

“Pas didobrak, mantan suamiku kabur ke kamar mandi alasannya mau BAB. Ibuku cuma pakai bra tapi sudah nggak pakai celana bawahannya. Sama ketua pemuda ditanya ngapain kayak gini? Mantan aku bilang bilang, ‘maaf aku khilaf. ‘Dia kemudian kabur,” tutur Norma Risma.

Menurut Norma Risma kala itu, kecurigaan warga sekitar sebenarnya bukan kali itu saja ketika penggerebekan dilakukan. Sebelumnya, warga juga sudah sempat curiga lantaran kedekatan Rozy dan ibu kandung Risma dinilai berbeda dari normalnya hubungan menantu dengan mertua. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link