VICI bawa produk perkakas profesional di IIMS harga mulai Rp1 jutaan

Jakarta (ANTARA) – PT Perkakas Sumber Karya selaku pemilik merek VICI menghadirkan produk profesional dengan harga mulai dari Rp1 jutaan untuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Harga varian itu tergantung mesin yang dibutuhkan dari 100 bar sampai 250 bar. Kalau di level murahnya itu kita ada yang Rp1 juta. Bahkan, nantinya kita akan ada yang mulia Rp700 ribu, tapi ,itu nanti kita akan segara hadirkan,” kata Chief of Vision PT Perkakas Sumber Karya, Nicko kepada awak media di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.

Pada IMMS, VICI membawa segenap produk unggulan merek yang diperuntukkan bagi profesional dan industri seperti perkapalan, otomotif, percetakan, hingga industri konstruksi.

Baca juga: Ajang pameran otomotif jadi “taman bermain” bagi siswa SMK

Produk perkakas dari VICI merupakan produk-produk profesional yang memiliki beragam jenis produk mulai dari produk pembersih yang terdiri dari High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner. Selain itu VICI juga memiliki produk mesin las profesional.

Dalam kesempatan itu, VICI membawa segenap jajarannya mulai dari ICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0 untuk mesin las, produk cleaning VICI menghadirkan VICI PWC 70N, VICI PWM 110, VICI PWG 5.5, VICI PWG 7.5 dan juga VICI HWM 300.

VICI PWM 110 hadir dengan tekanan 130 bar dengan mesin induksi yang memiliki tekanan kelebihan dapat menghisap air sehingga dapat dioperasikan dengan dua cara yaitu dari sumber air di tampungan ataupun langsung dari keran.

Sedangkan, VICI HWM 300 merupakan alat High Pressure Cleaner yang memiliki kelebihan menghasilkan air panas bertekanan 150 bar, VICI HWM 300 ini cocok digunakan untuk penggunaan yang membutuhkan tekanan air yang kuat serta air panas yang dapat merontokkan minyak ataupun oli.

VICI memberikan layanan purnajual berupa garansi suku cadang satu tahun berkali-kali dan garansi servis gratis seumur hidup. VICI juga memberikan garansi maksimal 2 jam pengerjaan servis atau akan dipinjamkan unit pengganti.

Baca juga: Minat belanja beralih ke online, TKK luncurkan platform belanja online

Baca juga: WD-40 hadir di IIMS 2024, bawa ragam produk pelumas serbaguna

Baca juga: Vinfast catatkan buku pemesanan sebanyak 500 unit di IIMS 2024

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link