Videocall Bareng Mimi Bayuh Trending, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga

JawaPos.com – Videocall Raffi Ahmad bersama seorang perempuan berhijab yang diduga sebagai Mimi Bayuh viral di media sosial dan sempat menjadi trending di Twitter. Viralnya video itu sempat menuai pro dan kontra di kalangan warganet sejak beberapa hari terakhir.

Disinggung terkait videocall dirinya bersama Mimi Bayuh kemudian memunculkan isu perselingkuhan, Raffi Ahmad justru mengomentarinya dengan sangat santai.

Alih-alih merasa tersudutkan dengan isu liar yang beredar luas di media sosial, suami Nagita Slavina itu justru memberikan jawaban di luar dugaan.

“Ada-ada aja, mau video call sama siapa juga kan nggak apa-apa. Jadi trending,bikin gue makin ngetop aja,” kata Raffi Ahmad di bilangan Mampang Jakarta Selatan Selasa (20/3).

Gosip tak sedap menimpa Raffi Ahmad sejatinya bukan kali ini saja terjadi. Dia sudah sering mendapat kabar tak sedap sehingga dia pun terbiasa untuk menghadapinya.

Menurut pengakuan Raffi Ahmad, yang santai dengan isu tak sedap dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh bukan hanya dia sendiri. Keluarganya juga sangat santai dengan kabar yang beredar.

“Nggak kaget, aku sama Gigi juga ketawa-ketawa aja,” katanya.

Menurut Raffi Ahmad, melakukan videocall dengan orang yang merupakan karyawan RANS Entertainment bukan hal aneh.

“Dia memang kerja sama gue. Misalkan ada apa-apa, ada lah proyek rahasia,” kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad viral di media sosial dikabarkan selingkuh dengan Mimi Bayuh setelah video videocall tersebar luas. Ini berawal dari salah satu penggemar Raffi yang berada di Jepang memergoki pria asal Bandung terlihat sedang sendirian.

Dia pun menyapa Raffi Ahmad dan memintanya untuk menyapa teman-teman WNI yang berada di Jepang dengan merekamnya lewat video. Tak tahunya, video itu memperlihatkan Raffi tampak kikuk lantaran sedang videocall dengan seorang perempuan.

Pada layar handphone Raffi Ahmad, terlihat seorang perempuan berhijab. Netizen pun meyakini perempuan itu adalah Mimi Bayuh.Pro kontra pun terjadi di kalangan netizen.


Credit: Source link