Vino G Bastian Terharu Lihat Reaksi Penonton Film Miracle In Cell No 7

JawaPos.com – Belum lama ini, sejumlah pemain film Miracle In Cell No 7 yaitu Vino G Bastian, Graciella, Indro Warkop, Bryan Domani, dan Tora Sudiro, menghampiri warga Bandung. Mereka menggelar acara nonton bareng berlokasi di CGV The Kings Plaza. Acara nobar tersebut diikuti sekitar 500 penonton mulai dari anak-anak sampai orangtua.

Sebelumnya, para aktor tersebut juga menggelar acara nobar di Jakarta bersama para penonton menyaksikan film arahan sutradara Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul sama.

Animo penonton baik di Jakarta ataupun di Bandung sama-sama tinggi. Reaksi penonton juga sama, mereka tertawa dan menitikkan air mata ketika menonton film Miracle In Cell No 7 yang dibintangi Vino G Bastian tersebut.

Antusiasme penonton yang tinggi serta reaksi yang mereka berikan saat menonton, bikin Vino G Bastian terharu. Suami Marsha Timothy yang mendalami betul perannya seebagai Dodo Rozaq dalam film ini hingga minta pandangan psikolog, merasa kerja keras selama syuting sedikit demi sedikit mulai terbayarkan.

“Terima kasih sudah mendukung film Miracle In Cell No 7. Senang melihat penonton bisa ikut merasakan apa yang terjadi di film ini. Kerja keras kami selama syuting syuting rasanya terbayar,” kata Vino G Bastian dalam keterangannya, Kamis (8/9).

Indro Warkop juga menyampaikan hal senada. Dia mengaku terharu melihat reaksi penonton yang hanyut dalam alur cerita film Miracle In Cell No 7.

“Apa yang kami kerjakan dengan hati, semuanya akan sampai ke hati. Yuk ajak teman-teman nonton ke bioskop,” ujar personel Warkop DKI yang tinggal satu-satunya itu.

“Senang banget saat menyaksikan reaksi penonton disetiap adegan yang ada di film Miracle In Cell No 7. Ada yang nangis, bahkan sampai sesungukan. Ada yang ketawa. Pokoknya senang banget,” timpal Tora Sudiro.

Film Miracle In Cell No 7 mengangkat isu tentang pelecehan seksual dan kesalahan dalam praktik penegakan hukum. Filmnya akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 8 September 2022.

Film Miracle In Cell No 7 diperkuat sejumlah pemain yaitu Vino G Bastian, Grace,Mawar Eva de Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, hingga Bryan Domani.


Credit: Source link