Viral Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Fans saat Konser di SUGBK

JawaPos.com – Viral di media sosial terlihat Rose dan Jennie BLACKPINK dilempari barang berbentuk bulat saat menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, akhir pekan kemarin.

Jennie tampak kaget begitu melihat ada barang dilemparkan ke arah dirinya. Dia pun sempat mundur sekitar 2 langkah dan menatap tajam barang yang dilemparkan kepada dirinya dan Rose. Beberapa detik kemudian, Jennie mengambil barang itu dan kemudian ditaruhnya ke sisi panggung.

Ada yang menyebut barang berbentuk bulatan yang dilemparkan ke Jennie dan Rose adalah gulungan tisu. Ada juga yang menyebut barang itu merupakan boneka berukuran kecil.

Meski memperlihatkan ekspresi kurang suka atas kejadian tersebut, Jennie dan Rose kembali perform melanjutkan aksi panggungnya seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka menghibur puluhan ribu penonton yang menikmati gelaran konser BLACKPINK.

Banyak warganet geram dengan aksi yang dilakukan penggemar melemparkan sesuatu ke arah Jennie dan Rose. Mereka menilai tindakan tersebut tidak mencerminkan etika. Apalagi tindakan itu dipastikan dilakukan oleh para penonton dengan kelas tiket mahal.

“Money can buy class, but not attitude,” komentar salah satu netizen.

“Orang yang mampu juga etikanya belum tentu bagus. Ya contoh yang gak jauh aja si Mario,” komentar yang lainnya.

“Punya duit 4 juta mending dipakai ke psikiater daripada dipakai nonton konser,” geram salah seorang warganet.


Credit: Source link