Viral Kaesang Pangarep Ghosting, Kenali 5 Tandanya Menurut Pakar

JawaPos.com – Setelah lima tahun berpacaran, Kaesang Pangarep diduga meninggalkan Felicia Tissue, seorang gadis Singapura. Ibunda Felicia, Meilia, pun muncul memarahi Kaesang lewat akun Instagram-nya. Warganet ramai menyebut Kaesang sudah melakukan ghosting karena memberikan janji macam-macam para Felicia dan kini Kaesang disebut sudah punya pacar baru.

Membaca tanda-tanda peringatan awal ghosting dalam hubungan memang tidak mudah. Tapi bisa dideteksi. Sehingga Anda bisa mencegah rasa sakit hati dan waktu yang terbuang percuma. Terutama jika Anda pernah ditipu di masa lalu dan ingin mencoba menghindari jenis rasa sakit agar tidak terjadi lagi.

Dilansir dari Hello Giggles, Minggu (7/3), menurut seorang ahli hubungan dan co-host dari Podcast Dateable, Julie Krafchick, ghosting menyakitkan karena membuat Anda memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam hubungan.

Baca Juga: Viral, Drama Kaesang Pangarep Diduga Ghosting Tinggalkan Felicia

Misalnya apakah kita baik-baik saja? Apakah saya melakukan sesuatu yang salah? Dan kemudian apakah ada pengkhianatan atau perselingkuhan.

Mak,  dia menegaskan pastikan selalu menggunakan metode komunikasi yang intens. Dan hati-hati ketika pasangan mulai berubah. Lalu apa tanda-tandanya yang paling spesifik?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link