Viral Raffi Ahmad Diduga Video Call Mimi Bayuh, Ini Kata Manajemen

JawaPos.com – Viral di media sosial video yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang melakukan video call dengan seorang perempuan berhijab diduga sebagai Mimi Bayuh. Video itu menjadi sorotan lantaran Raffi diduga ada perselingkuhan dengan karyawan RANS Entertainment tersebut.

Di media sosial Twitter, Nagita, Mimi, Selingkuh, hingga RANS, menjadi trending pada hari ini, Minggu (19/3). Para pengguna akun Twitter banyak memperbincangkan video Raffi Ahmad yang santer disebut-sebut terlibat perselingkuhan.

Terkait hal tersebut, Prio selaku manajer Raffi Ahmad enggan memberikan komentar. Sebab, dia merasa tidak tahu duduk permasalahannya lantaran sedang tidak bersama dengan Raffi Ahmad.

“Saya lagi di Jakarta, Raffi masih di Jepang. Saya nggak tahu detailnya, soalnya nggak menemani di sana,” ujar Prio kepada JawaPos.com, Minggu (19/3).

Prio menyebut Raffi Ahmad dan keluarga saat ini sedang menikmati liburan. Mereka baru akan pulang ke tanah air dari negeri Sakura beberapa hari ke depan.

“Raffi akan pulang hari Selasa atau Rabu,” kata Prio yang juga menjadi manajer sejumlah anggota keluarga Raffi Ahmad yang lain.

Di tengah mencuatnya kabar dugaan perselingkuhan tersebut, akun Instagram resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat unggahan yang menyejukkan. Pasalnya, terlihat foto romantis pasangan suami-istri yang menikah 17 Oktober 2014 silam.

Selain mengunggah foto secara khusus berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunggah momen liburan di Jepang bersama kedua anak serta timnya.

Raffi Ahmad viral di media sosial dikabarkan selingkuh dengan Mimi Bayuh setelah video video call tersebar luas. Ini berawal dari salah satu penggemar Raffi yang berada di Jepang memergoki pria asal Bandung terlihat sedang sendirian.

Dia pun menyapa Raffi Ahmad dan meminta Raffi untuk menyapa teman-teman WNI yang berada di Jepang dengan merekamnya lewat video. Tak tahunya, video itu memperlihatkan Raffi tampak kikuk lantaran sedang video call dengan seorang perempuan.

Pada layar handphone Raffi Ahmad, terlihat seorang perempuan berhijab. Netizen pun meyakini perempuan itu adalah Mimi Bayuh. Pro dan kontra pun terjadi di kalangan netizen.


Credit: Source link