VOX Cinemas Buka Bioskop Pertama di Tabuk

by

in
VOX Cinemas Buka Bioskop Pertama di Tabuk

VOX Cinemas telah membuka bioskop pertamanya di Tabuk. (Foto: Arab News)

Riyadh, Jurnas.com  – VOX Cinemas membuka bioskop pertamanya di Tabuk sebagai bagian dari rencana untuk memperluas jejaknya ke kota-kota baru di seluruh Arab Saudi.

Pengembangan multipleks terbaru perusahaan, di Tabuk Park Mall, mengkonsolidasikan strategi pertumbuhan jangka panjangnya di Kerajaan dan komitmen terhadap rencana reformasi Saudi Vision 2030.

Bioskop ini memiliki kapasitas 831 tempat duduk dan menampilkan konsep-konsep khas VOX Cinemas termasuk dua layar KIDS, auditorium yang penuh warna dan berdedikasi untuk pecinta film muda, dan VIP, yang menawarkan pengalaman yang lebih mewah kepada para tamu.

Tabuk Park menggabungkan hiburan kelas dunia dengan berbagai pilihan makanan dan minuman inovatif dan buatan sendiri termasuk Nutella Bar dan VOX Cinemas `Candy Bar, di mana para tamu dapat memilih camilan bioskop favorit mereka.

Bioskop VOX sekarang memiliki total 112 layar di 10 bioskop di empat kota di Kerajaan.

Baca juga.. :

Dilansir dari Arab News, Bioskop Taman Tabuk dibuka sejalan dengan protokol kesehatan Kerjaan Arab Saudi yang bertujuan mencegah penyebaran penyakit virus corona (COVID-19).

Para tamu dapat memesan tiket secara daring dan pembayaran tanpa kontak juga akan tersedia, sementara langkah-langkah pencegahan lainnya akan mencakup duta yang berjarak aman dan papan petunjuk arah.

“Kami sangat bangga membawa keajaiban film ke Tabuk untuk pertama kalinya, yang menunjukkan komitmen kami untuk mendukung Program Kualitas Hidup dengan meningkatkan partisipasi dalam kegiatan budaya dan hiburan dan menciptakan peluang kerja di industri film,” kata Kepala negara Majid Al-Futtaim Ventures KSA, Mohammed Al-Hashemi.

“Kami juga akan membawa pengalaman kelas dunia kami ke Jeddah pada akhir tahun ini, sejalan dengan rencana ambisius kami untuk membangun 600 layar bioskop di seluruh Kerajaan pada 2023 sebagai bagian dari investasi SR2 miliar (USD533 juta),” tambahnya.

TAGS : VOX Cinemas Bioskop Pertama Tabuk Arab Saudi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/76178/VOX-Cinemas-Buka-Bioskop-Pertama-di-Tabuk/