WD-40 hadir di IIMS 2024, bawa ragam produk pelumas serbaguna

Jakarta (ANTARA) – PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku distributor resmi untuk WD-40 di Indonesia, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menghadirkan berbagai produk unggulannya.

“Sejak tahun 2023 WD-40 mulai berfokus pada produk-produk varian Smart Straw yang memudahkan para pengguna profesional pada saat pemakaian dan penyimpanan yang sering kehilangan straw untuk pengaplikasian dengan begitu kami memfokuskan diri untuk menyebarluaskan Smart Straw yaitu WD-40 dengan ukuran profesional 412 ML,” kata Head of National Sales Dept, Novia Kartika di Jiexpo, Kamis.

Dia menuturkan bahwa produk ini merupakan sebuah jenama terkenal di Indonesia yang sudah lebih dari puluhan tahun hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia. WD-40 merupakan brand yang sudah akrab dengan masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk pelumas multiguna. 

Baca juga: Daftar promo dan diskon mobil listrik di IIMS2024

Pada kesempatan ini, WD-40 tidak meninggalkan asas utamanya yaitu tentang kesehatan dan keselamatan produk. Hal ini penting bagi pengguna profesional yang berinteraksi dengan produk WD-40.

“Oleh karena itu WD-40 diciptakan menggunakan gas pendorong CO2 yang mengurangi kemungkinan terjadinya ledakan atau kebakaran,” jelas dia.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini, terus memfokuskan untuk mengedepankan Zero Tolerance terhadap bahan-bahan yang menyebabkan kanker ataupun bahan yang dapat membahayakan manusia termasuk fungsi reproduksi.

Baca juga: Bridgestone tampilkan ban dengan teknologi ENLITEN di IIMS 2024

Terlepas dari keunggulan WD-40 MUP sebagai Produk Multi Guna, WD-40 juga memiliki range yang lebih spesifik dan detail yang sangat tepat bagi para pengguna otomotif profesional, seperti: Contact Cleaner, Chain Lube, Belt Dressing, Degreaser, Brake & Parts Cleaner, dan lain nya.

Beragam produk perawatan sejenis kami hadirkan untuk para pengguna otomotif yang ingin merawat kendaraanya dengan lebih baik.

“Kami berharap dengan hadirnya varian WD-40 Specialist otomotif ini dapat memberikan kemudahan bagi perawatan dan maintenance terbaik bagi kendaraan yang membuat brand WD-40 semakin dipercaya oleh profesional”, tutup Novia Kartika.

Baca juga: Elangperdana Tyre Industry hadirkan ban baru pada ajang IIMS 2024

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link