Wuling Air EV ramaikan Gebyar Traveloka

Wuling Air EV ramaikan Gebyar Traveloka
Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan platform travel dan gaya hidup Traveloka untuk menyediakan unit test drive Wuling Air ev di Traveloka Campus Tangerang sekaligus memberikan satu unit mobil listrik mungil tersebut sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

“Kami menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam siaran resmi, Selasa.

Baca juga: Mungil dan serba pink, ini tampilan Wuling KiWi EV Lotso “Toy Story”

“Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” ujar Dian.

Wuling memberikan Air ev untuk Gebyar Traveloka karena menonjolkan kemudahan berkendara di perkotaan, sekaligus mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui tagline ‘Drive For A Green Life’.

Selain itu, Wuling dan Traveloka dinilai memiliki kesamaan konsumen di mana pengguna layanan Traveloka merupakan kalangan modern yang memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk mewujudkan atau menikmati pengalaman dan gaya hidup yang up-to-date.

“Kesamaan profil tersebut juga kami temukan pada Wuling Air ev, di mana kendaraan listrik yang compact ini dinikmati oleh mereka yang mengedepankan gaya hidup dan mengikuti tren kendaraan inovatif yang modern dan juga ramah lingkungan,” tambah Dian Asmahani.

Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka menjelaskan bahwa program Gebyar Traveloka berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, dengan hadiah total lebih dari Rp 600.000.000 kepada 120 konsumen, yang diumumkan pada 22 Maret 2023.

“Sejalan dengan Wuling, inovasi juga memegang peran penting di Traveloka. Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen,” kata Terry Santoso.

Baca juga: Wuling catat pemesanan 4.000 unit Air EV

Baca juga: Wuling Air ev raih penghargaan Katadata Green Initiative Awards

Baca juga: Chery buka “Pop Up Showroom” di tujuh kota

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles