Wuling buka pemesanan pickup jumbo Formo Max

Wuling buka pemesanan pickup jumbo Formo Max
Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) pada Kamis mengumumkan kehadiran pickup Formo Max yang tersedia dalam dua varian dan sudah bisa dipesan melalui diler resmi dengan estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

“Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi pada Kamis.

Baca juga: Chery Tiggo Pro Series diklaim hemat BBM berkat teknologi gearbox

Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

 

Wuling buka pemesanan pickup jumbo Formo Max 1
Interior Wuling Formo Max (ANTARA/HO)

Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tambah Dian Asmahani.

Baca juga: Konsumsi BBM Almaz Hybrid bisa lebih dari 19km/liter

Baca juga: Almaz Hybrid, SUV serba lengkap dan ramah di kantong

Baca juga: Berapa konsumsi BBM Wuling New Cortez?

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles