Wuling pamerkan sederet kendaraan eksis serta Alvez di GJAW 2023

Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) memastikan kehadirannya pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menghadirkan line up yang lengkap serta kendaraan Kompak SUV terbarunya yakni Alvez.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa Wuling tidak hanya menyuguhkan berbagai varian kendaraan yang eksis di pasar, pihaknya juga membuka kesempatan bagi pengunjung yang hendak merasakan langsung kendaraan Wuling di arena test drive yang sudah disediakan.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya Senin.

Baca juga: Wuling suguhkan kendaraan yang bisa dicoba selama GJAW 2023

Ajang tahunan yang memasuki tahun kedua ini, Wuling masih fokus pada produk terbarunya yang memiliki arti nama “All At Once”, Alvez yang menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Alvez yang merupakan pesaing dari Honda HR-V dan Hyundai Creta ini adalah compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern. Oleh karena itu, Wuling tidak tanggung-tanggung membenamkan berbagai teknologi canggih di dalamnya.

Teknologi di ALVEZ

Sama dengan kendaraan Wuling lainnya, Alvez juga diberikan teknologi canggih seperti Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, mobil SUV kompak ini juga hadir dengan memadukan unsur desain eksterior yang stylish dan interior yang modern.

Pada bagian luar, mobil ini menonjolkan desain Dynamic Dual-Tone Color, LED DRL,Adjustable LED Headlamp pada lampu utama, dan LED lampu belakang, Bold Front Grille Design, serta Cutting-Edge 16-inch Wheels.

Untuk menambah kesan yang modern, Alvez juga sudah menghadirkan electric sunroof dan ditambah dengan menggunakan material berkelas yang diklaim dapat memberikan kenyamanan.

Baca juga: Wuling Bingo resmi dirilis

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan moderen seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), lalu terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Pada ajang GJAW Automotive x Lifestyle 2023, Wuling memberikan penawaran menarik seperti promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2 juta untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 berlangsung juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smartwatch, sampai dengan logam mulia 10 gram. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan untuk promo di atas.

Baca juga: HPM tidak khawatir banyak penantang HR-V di pasar otomotif Indonesia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link