Wuling umumkan pemenang program Wuling EMAS

Wuling umumkan pemenang program Wuling EMAS
Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan pemenang program Wuling EMAS (Exciting Ramadan Sale) secara virtual, sebanyak 366 konsumen yang beruntung telah terpilih memenangkan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 50 gram.

“Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini. Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling. Semoga perjalanan konsumen bersama setiap lini produk Wuling menjadi lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Sabtu.

Program ini telah diselenggarakan pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, program ini terbagi menjadi dua kategori. Pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram.

Baca juga: Merasakan performa Wuling Alvez libas jalur Malang-Solo

Kemudian pada kategori berikutnya untuk konsumen yang melakukan transaksi untuk produk seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram bagi yang beruntung.

Pada program ini, konsumen seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez, berjumlah 174 orang dengan pembagian 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang untuk emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram.

Selanjutnya pada kategori kedua yakni konsumen seri Almaz, Air ev, dan Alvez, dimana terdapat 192 pemenang yang terbagi atas 100 pemenang 1 gram emas, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.

“Program Wuling Emas sendiri merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling sebagai mitra mobilitas hariannya. Kedepannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan,” ucap Dian Asmahani.

Untuk diketahui bersama, program Wuling Emas telah berlangsung mulai dari 1 April sampai 19 April 2023 untuk konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling selama periode tersebut.

Pengundian program Wuling Emas ini disiarkan melalui platform digital Instagram dan juga YouTube milik Wuling Motrs.

Proses pengundian tersebut juga disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan notaris. Perihal penyerahan hadiah dilakukan oleh perwakilan diler dan kemudian hadiah disampaikan kepada pemenang dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Baca juga: Wuling kembali ikut serta pada ajang Jakarta Fair 2023

Baca juga: Wuling sambut libur sekolah dengan program “Drive Into The Holiday”

Baca juga: Wuling Bingo EV terjual 18.015 unit di bulan Mei

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles