XL Axiata Bagikan Dividen Rp 339,4 Miliar – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyetujui penggunaan 50 persen kurang lebih Rp 339,4 miliar atau setara dengan Rp 31,7 per saham dari keuntungan setelah menyesuaian untuk dibagian sebagai dividen kepada para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2021 (Rapat) daring pada Jumat (23/4/2021).

Rapat tersebut memiliki 6 mata acara yang telah disetujui diantaranya pembagian dividen untuk pemegang saham sebesar 50 persen dari keuntungan setelah penyesuaian, perubahan atas susunan Dewan Komisaris, serta penambahan bidang usaha Perseroan.

“Rapat menyetujui penggunaan 50 persen dari keuntungan setelah menyesuaian untuk dibagian sebagai dividen kepada para pemegang saham. Totalnya dividen ini kurang lebih sebesar Rp 339,4 miliar yang atau setara dengan Rp 31,7 per saham. Sisa dari keuntungan lainnya akan kami pergunakan sebagai Alokasi Cadangan Umum sebesar Rp 100 juta dan selebihnya dicatat dalam Saldo Laba Ditahan untuk mendukung pengembangan usaha Perseroan,” jelas Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini.

Credit: Source link