Yamaha pastikan Lexi LX 155 tidak sampai inden

Jakarta (ANTARA) – Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto menjamin bahwa jajaran keluarga baru dari Maxi yakni Lexi LX 155 di Bandung, Jawa Barat siap digunakan oleh konsumen.

“Unit memang ada, tapi ga banyak. Meski gitu, tidak sampai inden jadi bisa ketika mereka datang untuk membeli, mereka bisa dapatkan unitnya,” kata Jaya Utama Harianto kepada awak media di Bandung, Jawa Barat, Senin (05/01).

Saat ini, untuk warga Bandung banyak yang mengincar Yamaha Lexi LX 155 generasi terbaru ini dengan varian Standar dan juga S. Menurut Jaya, varian ini sudah cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Yamaha Lexi LX 155 disambut positif warga Bandung

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155

“Yang banyak diincar, saat ini adalah tipe Standar dan juga tipe S. Tipe-tipe itu, diyakini mereka sudah cukup untuk digunakan oleh mereka dalam kegiatan sehari-hari,” jelas dia.

Alasan lainnya karena, varian-varian tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp25,7 juta untuk on the road Bandung, Jawa Barat.

DI Indonesia sendiri, Yamaha Lexi LX 155 ini hadir dengan tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

“Sehingga dengan harga itu, menjadikan motor ini Value for Money, dengan harga segitu, motor ini memiliki CC yang cukup bisa bersaing dengan kendaraan lain,” tutup Jaya.

Baca juga: Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link