Yamaha siapkan bengkel siaga hingga promo sambut mudik Lebaran

Yamaha siapkan bengkel siaga hingga promo sambut mudik Lebaran
Jakarta (ANTARA) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan bengkel siaga hingga promo Ramadhan dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2023.

“Di Yamaha kita menyediakan 82 titik bengkel siaga,” ujar Manager Aftersales PT YIMM, Hendra di Tangerang, Rabu.

Total terdapat 82 bengkel resmi Yamaha yang tersebar di area Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali dan Palu.

Bengkel tersebut akan disiagakan untuk mendukung mobilitas libur lebaran pelanggan Yamaha selama periode 18 hingga 24 April 2023.

Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, dan layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY). Selain itu tersedia pula tempat beristirahat, beribadah, dan toilet bagi konsumen.

Baca juga: Yamaha kenalkan empat warna baru XSR 155

Disamping itu, Yamaha juga menghadirkan promo Ramadhan berupa diskon sebesar 15 persen untuk pembelian suku cadang.

Diskon tersebut diberikan tanpa ada minimum transaksi dan berlaku mulai 1 hingga 31 April 2023 di seluruh jaringan diler resmi Yamaha.

Yamaha juga memberikan diskon pembelian oli Yamalube sebesar Rp10 ribu khusus kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi My Yamaha selama periode 1 hingga 31 April 2023.

Terdapat pula diskon sebesar Rp 30 ribu untuk pembelian satu set ban selama periode yang sama.

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor juga bisa mendapat keuntungan tambahan karena selama periode promo tersebut diberlakukan double point untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan servis ataupun pembelian suku cadang dan aksesoris.

Sementara bagi mereka yang melakukan pembelian sepeda motor (4.500 poin) akan mendapatkan tambahan 1.500 poin yang secara otomatis membuatnya berada di level Silver (6.000 poin), sehingga berhak memperoleh voucer senilai Rp100 ribu yang dapat ditransaksikan di diler resmi Yamaha.

Yamaha juga menghadirkan program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” yang berlangsung selama setahun dari 1 April 2023 hingga 30 Maret 2024.

Baca juga: Yamaha gelar “tukar motor gratis” untuk 10 driver Grab

Program ini bisa diikuti oleh semua konsumen pengguna oli Yamalube yang membeli jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic di diler resmi Yamaha maupun bengkel terdekat.

Program ini menyajikan beragam hadiah seperti 10 sepeda motor Yamaha, 15 laptop, 25 ponsel pintar, serta ratusan juta rupiah uang digital untuk para pemenang tanpa proses undi.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup menyobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol lalu memindai QR Code yang ada di balik label untuk validasi kode unik.

QR Code tersebut akan terhubung ke situs web www.yamalubepromo.com. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru, setelah itu masukkan data diri dan submit.

Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan konfirmasi hadiah dan melengkapi form pengiriman hadiah.

Baca juga: Yamaha optimistis tatap pasar sepeda motor Indonesia 2023

Baca juga: Yamaha dukung insentif untuk kendaraan listrik

Baca juga: Lakukan hal ini sebelum tinggalkan motor untuk liburan akhir tahun

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles