Yanuar Ungkap Perubahan dan Penghasilan Jeje Slebew

JawaPos.com – Jeje Slebew mendadak banjir tawaran endorse, pekerjaan, dan hingga tawaran kolaborasi setelah namanya melejit lewat Citayam Fashion Week. Dua diantara pekerjaan yang sempat diterimanya, Jeje menerima pekerjaan sebagai model video klip dan ikut mempromosikan sebuah film horor dengan membuat konten video.

Penghasilan yang didapatkan Jeje pun otomatis jauh meningkat dibandingkan sebelum dia terkenal. Di tengah kemudahan mendapatkan finansial yang dialaminya, Jeje tidak lantas menghambur-hamburkan penghasilanya tersebut. Hampir semua uang yang didapatkan pemilik nama asli Jasmine Laticia dari sejumlah pekerjaan ditabung untuk persiapan masa depan.

“Dia baru beli handphone yang lumayan, sisanya jadi tabungan. Sampai saat ini masih ditabung saja sih duitnya,” kata Yanuar Iskak manajer Jeje Slebew saat ditemui di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta.

Yanuar mengakui Jeje sudah memiliki rate card untuk pekerjaan yang diterimanya. Namun dia masih enggan mengungkapkan kisaran tarifnya karena dianggap tidak terlalu penting untuk diungkap dan diketahui ke publik.

Yanuar juga mengungkapkan, tawaran main film untuk Jeje sebenarnya sudah banyak berdatangan seiring popularitas yang berhasil digenggamnya. Akan tetapi pihak manajemen memutuskan menolak tawaran tersebut untuk saat ini.

“Main film, jujur sebenarnya banyak tawaran tapi kita hold dulu. Jeje lagi kita olah dulu sampai dia benar-benar siap,” katanya.


Credit: Source link