Yoriko Angeline ke AS untuk Kuliah, Sementara Vakum di Dunia Hiburan

JawaPos.com – Aktris Yoriko Angeline bakal vakum sementara waktu di dunia hiburan tanah air. Ia akan berangkat melanjutkan kuliah di Western Michigan University, Amerika Serikat, bulan depan, dan akan kuliah selama 1 tahun.

“Iya bulan depan tanggal 21 Agustus aku berangkat,” kata Yoriko Angeline saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Total waktu yang dibutuhkan pemain film Dilan 1990 untuk merampungkan studinya sekitar 3 tahun. Dua tahun sudah dijalani Yoriko Angeline di tanah air. Sementara 1 tahun sisanya bakal ditempuhnya di AS untuk jurusan e-Business Digital & Marketing.

Yoriko Angeline tertarik ambil program double degree, selain mendapat pengalaman kuliah di dua kampus berbeda selama masa studi yang dijalani, durasi kuliahnya juga lebih cepat dibandingkan kuliah reguler di Indonesia.

“Aku memang mengejar program yang cepat lulus. Biasanya kan di Indonesia kuliah 4 tahun. Di AS cuma 3 tahun lulus. Jadi 2 tahun di Indonesia dan 1 tahun di AS,” jelasnya.

Selama menjalani studi di Amerika, Yoriko Angeline akan vakum di dunia hiburan di Indonesia. Dia akan fokus pada studi di sana yang sudah dibayangkan oleh perempuan kelahiran 23 Agustus 2002 itu bakalan cukup padat.

“Kalau ada waktu luang mungkin akan aku coba project biar bisa syuting di AS. Karena kan belum pernah syuting di sana,” harap Yoriko Angeline.


Credit: Source link