Yurita Puji Bawa Gaun Pengantin Simpel Bertabur Mutiara di Muffest+

Yurita Puji Bawa Gaun Pengantin Simpel Bertabur Mutiara di Muffest+

JawaPos.com – Gaun pengantin atau wedding dress dan pakaian pesta perempuan muslim dengan potongan sederhana tapi berdetail mewah memang sedang menjadi tren. Sebut saja dalam beberapa pesta pernikahan, gaun pengantin tampil hanya berbentuk A-line tanpa buntut yang panjang. Biasanya dipermanis dengan detail aksesori mewah diselutuh permukaan gaun dan tudung.

Hal ini pula yang coba diperlihatkan Yurita Puji dalam show di Muffest+ 2022. Berlangsung di salah satu hotel kawasan Jakarta, Yurita menampilkan 8 koleksi gaun muslim dengan ciri desain yang simple elegant.

Koleksi Lase-Armoire by Yurita Puji ini terlihat sederhana dengan cuttingan A-Line yang bermain pada bagian lengan hingga pinggang. Untuk menambah kesan mewahnya, Yurita menggunakan kain lace dengan detail couture payet, mutiara, dan swarovsky yang menambah kemewahan gaun kali ini.

Menurut Yurita, permintaan pasar terhadap gaun pengantin seperti ini cukup tinggi. Tak hanya digemari usia muda tapi juga penicnta mode yang berusia 50 tahun.

“Saya menampilkan 8 koleksi gaun muslim dengan ciri desain yang simple elegant,” ujarnya menambahkan.

Sebelum tampil di Muffest+, Yurita juga tampil di ajang mode besar lainnya yakni IFW 2022. Berbeda dengan kolekisnya di Muffest+, Yurita membawakan look gaun bernuansa merah menggunakan kain tenun asli dari Kalimantan dengan desainyang unik. Kali ini Yurita mengangkat desain origami dengan bahan sifon.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles