Yuta NCT Bintangi Drama Jepang Kedua

JawaPos.com – Kemampuan akting Yuta Nakamoto, member boyband NCT, semakin diakui. Setelah sukses dengan debutnya di dunia seni peran lewat drama Jepang High & Low The Worst X, Yuta siap membintangi satu drama Jepang lagi. Dia telah dipastikan bermain sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Play It Cool, Guys.

Drama itu diadaptasi dari web manga Jepang dengan judul yang sama karya Kokone Nata. Yuta akan berperan sebagai Ichikura Hayate, seorang mahasiswa tampan yang kerap mengulang kesalahan yang sama. Dia juga digambarkan mencintai binatang dan senang membaca.

Ichikura memiliki pesona aneh dan tidak dapat diprediksi serta kerap bersikap cool, padahal sangat pemalu akibat kesalahan konyol yang diperbuatnya. Karena itu, Yuta diprediksi membuat penonton terkesan dengan karakter multifaceted.

Yuta juga akan beradu peran dengan empat aktor lain yang berperan sebagai teman-teman Ichikura yang saling menghibur dan menyenangkan.

Drama tersebut akan disutradarai Hiroaki Yuasa, Yuka Eda, dan Akina Yanagi. Sedangkan Hiroyuki Komine menjadi penulis skenario. Play It Cool, Guys akan tayang di stasiun TV Tokyo mulai 14 April mendatang setiap Jumat waktu setempat.

Itu merupakan drama kedua Yuta dalam sepanjang kariernya setelah debut sebagai penyanyi lewat boyband NCT dan subunitnya, NCT 127.

Drama pertamanya, High & Low The Worst X, yang dirilis tahun lalu pun terbilang cukup sukses. Yuta juga mulai terbiasa dengan talenta barunya itu. Dia bahkan sempat mendapat pujian dari sutradara dan cast lain dalam drama itu berkat suaranya yang lantang.

Menurut dia, aktor baru kerap kesulitan bersuara keras di depan kamera. ’’Aku harus berbicara keras di antara seratus orang lainnya dan mereka berkata, ’Kebanyakan orang perlu waktu untuk melakukan itu’,’’ kata Yuta tahun lalu, sebagaimana dilansir dari Men’s Non-No.


Credit: Source link