10 Tahun Berkarya, 3 Composers Bikin Acara Persembahan untuk Fans

JawaPos.com– 10 tahun berkarir di industri musik tanah air, grup musik 3 Composers merencanakan sebuah acara spesial dipersembahkan untuk para penggemar. Acaranya direncakan bakal digelar pada penghujung tahun bulan depan.

Dalam satu dekade ini, grup musik berpersonelkan sejumlah pencipta lagu yaitu Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang, memang cukup konsisten selalu merilis karya setiap tahunnya.

Sejumlah single yang berhasil dirilis 3 Compersers misalnya lagu berjudul Pemberi Harapan Palsu, Mungkin Jodoh, Biar Mantan Tau, Salah Benar, Matahari Di Mata Hati dan yang lainnya. Selain itu, 3 Composers juga merilis album studio seperti album berjudul All Star Hits dan Perjalanan Cinta.

3 Composers akan membuat acara yang dipersembahkan secara khusus untuk para penggemar yang telah setia memberikan dukungan selama 10 tahun belakanganm Mereka secara khusus akan diundang dalam acara yang dikemas dalam acara intimate menandai perayaan 10 tahun berkarya.

“3 Composers bulan depan akan ada acara syukuran. Kita mau lebih intimate sama fans kita yang sudah 10 tahun bersama. Kita akan nyanyi-nyanyi bareng sekaligus makan bersama,” kata Tengku Shafick saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (26/11).

Selain memberikan hiburan akan menyanyikan sejumlah lagu, 3 Composers juga akan melakukan napak tilas perjalanan 10 tahun berkarir sekaligus memperkenalkan kembali single terbaru yang baru saja dirilis, Diam Diam Suka, kepada para penggemar.

“Juga akan ada pemutaran video klip single baru yang baru dirilis,” katanya lebih lanjut.

Selain menciptakan lagu sendiri, personel 3 Composers juga menciptakan lagu untuk sejumlah penyanyi lain. Maudy Ayunda, Afgansyah Reza, Sammy Simorangkir hingga Marcell Siahaan, pernah dibuatkan single oleh mereka. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link