3 Hari Dirilis, Lagu Move The Soul Jadi Trending di YouTube

3 Hari Dirilis, Lagu Move The Soul Jadi Trending di YouTube

JawaPos.com – Grup vokal pria asal Jepang, J01, baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Move The Soul. Lagunya dipublish di channel YouTube pada 6 April 2022. Baru 3 hari lagunya dirilis, single tersebut sudah menjadi trending di YouTube khusus untuk musik ditonton lebih dari 693 ribu kali sampai sekarang.

Lagu ini sejatinya sudah memiliki gambaran kesuksesan sejak diproduksi. Pasalnya lagu Move The Soul direncanakan menjadi tema pembuka untuk film animasi berjudul Fanfare of Adolescence yang rencananya akan tayang di stasiun televisi Jepang.

Lagu Move The Soul memiliki semangat positif untuk selalu mengejar mimpi. Ini diambil dari sejumlah karakter utama dalam film animasi dan kemudian dikaitkan dengan perjalanan JO1 yang berada di bawah naungan label LAPONE Entertainment dalam usahanya mencapai mimpi dan kesuksesan sampai detik ini. Lagu ini juga bisa menjadi lagu penyemangat bagi orang-orang yang sedang mengejar mimpi.

“Kami sangat senang, single berjudul Move The Soul telah di rilis. Single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjudul Gunjo No Fanfare yang memiliki arti lagu penyemangat untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya. Semoga single Move The Soul ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia,” ungkap Shiroiwa Ruki, salah satu member JO1 , dalam keterangan tertulisnya Sabtu (9/4).

JO1 mengemas aransemen musik pada lagu Move The Soul dengan mengikuti tren musik dan gaya vokal mereka. Lagunya memiliki melodi yang cerah, melaju cepat dengan vokal bernada tinggi. “Ini sebuah lagu yang pastinya berkesan dan menggetarkan jiwa,” imbuhnya.

Hadirnya video klip lagu Move The Soul disambut positif oleh banyak orang. Hal itu terlihat dari komentar komentar mereka yang memberikan pujian positif pada lagu ini.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles