4 Langkah Pertahankan Kemilau Warna Rambut dengan Teknik Balayage

4 Langkah Pertahankan Kemilau Warna Rambut dengan Teknik Balayage

JawaPos.com – Tren pewarnaan rambut tetap populer sepanjang tahun. Pada beberapa tahun terakhir, pewarnaan rambut dengan teknik balayage menjadi favorit konsumen. Sebab teknik itu mengutamakan pewarnaan pada highlight yang lebih berdimensi. Nah untuk mempertahankan warnanya, tentu diperlukan perawatan.

Meskipun banyak agenda sosial akhir tahun yang harus dibatalkan dan lebih banyak di rumah saja selama pandemi, cobalah perhatikan lagi warna rambut anda. Coba cek warna rambut, apakah sudah mulai luntur dan menguning atau brassy?

Jika iya, ini berarti saatnya untuk melakukan konsultasi secara digital ke hairstylist di salon langganan dan kembali ke salon untuk mendapatkan servis yang tepat. Menurut Brand General Manager, L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, ajang akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi diri sendiri dengan menyegarkan kembali model rambut.

“Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan memesona menjelang selebrasi akhir tahun,” jelasnya.

Dengan kembali ke salon dan mematuhi protokol kesehatan, lakukan empat opsi untuk solusi pewarnaan rambut Anda. Yaitu Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh, dan Color Reset.

Baca juga: Catat 4 Solusi Atasi Kesalahan Perawatan Rambut saat di Rumah

Apa sih perbedaan dari keempat servis ini?

1. Balayage Refresh

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang Anda lakukan.

2. Balayage Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk merubah warna rambut kamu ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

3. Color Refresh

Untuk konsumen yang mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik dari servis terakhir yang Anda lakukan.

4. Color Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut ke warna lain.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles