4 Zodiak Ini Cuek Tanda Pasangan Selingkuh Gara-gara Cinta Buta

JawaPos.com – Saat mencintai seseorang dengan berlebihan umumnya seseorang tak melihat sisi jelek di balik orang itu. Termasuk saat sinyal pasangan sedang berselingkuh.

Cinta buta bisa mengabaikan seseorang selingkuh pada pasangannya. Orang yang cinta buta merasa cuek, terlalu percaya, tidak curiga dan percaya pasangannya setia.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (11/8), sejumlah zodiak lebih memilih untuk menutup mata terhadap kasus perselingkuhan pasangannya. Bahkan ketika dihadapkan dengan bukti yang kuat, mereka tetap cuek.

Taurus

Taurus memiliki keyakinan implisit pada pasangannya. Taurus selalu mempercayai pasangan. Sekali mereka berkomitmen untuk kekasih mereka, tidak mungkin untuk menggoyahkan iman. Mereka akan secara membabi buta mengabaikan tanda-tanda perselingkuhan semata-mata karena mereka menempatkan pasangan mereka di atas segalanya.

Libra

Seorang Libra yang sedang jatuh cinta menjadi benar-benar cuek dan terlalu cinta. Terkadang Libra hanya menginginkan keintiman yang mereka butuhkan dengan pasangannya. Libra lebih sibuk dengan rutinitas sehari-hari dan tidak dapat melihat gejala pasangannya sedang berselingkuh dengan seseorang di luar pernikahan.

Sagitarius

Saat jatuh cinta, Sagitarius adalah zodiak yang percaya bahwa mereka hidup demi pasangannya. Mereka telalu cinta dan percaya. Kepercayaan Sagitarius ini menjadi rentan terhadap perselingkuhan, sehingga pasangannya bisa saja selingkuh. Sagitarius yang setia akan mengabaikan setiap kali pasangannya lembur di tempat kerja atau memiliki ‘perjalanan kerja semalam’ yang mencurigakan.

Virgo

Virgo berhati murni alias terlalu polos dan mereka tidak memahami kemungkinan fakta bahwa pasangan mereka bisa saja berselingkuh. Mereka dengan senang hati mengabaikan tanda-tanda peringatan itu dan tetap mempercayai kekasih mereka.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link