5 Zodiak Ini Punya Sifat Licik dan Suka Menipu Orang Lain

JawaPos.com – Beberapa orang cukup pintar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan menipu orang lain. Cara-cara yang jahat dan licik pun rela dilakukan jika mereka menginginkan sesuatu.

Mereka tak segan menipu orang lain atau mempermainkan emosi tanpa berpikir dua kali demi mencapai target. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Jumat (19/2), ada 5 zodiak yang punya sifat jahat ini:

 

Gemini

Gemini pandai berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya dan bahkan membenarkan kebohongan mereka. Mereka juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu untuk menipu orang lain agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

Cancer

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan masalah. Mereka akan membuat Anda merasa kasihan pada mereka dan pada akhirnya akan meyakinkan untuk melakukan pekerjaan kotor demi keuntungan mereka.

 

Virgo

Virgo diam-diam licik. Mereka menipu atau memfitnah orang lain bahwa orang lain yang jahat, bukan dirinya. Virgo memanipulasi dan mendominasi secara pasif-agresif.

 

Libra

Libra bertindak seolah tidak bersalah di depan orang, dan tidak membiarkan siapa pun menyalahkan mereka ketika melakukan sesuatu yang mencurigakan. Mereka berperilaku seolah-olah mereka baik di depan namun ternyata palsu.

 

Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan menggunakan rahasia pribadi orang lain untuk melawan. Mereka akan mengancam dan menggertak untuk ikut patuh pada mereka, dan mereka puas akan hal ini.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link