7 Rekomendasi Perlengkapan Bayi dan Jual Perlengkapan Bayi Terlengkap

0

Memasuki usia kehamilan ke 7 bulan dan hari persalinan yang semakin dekat, tentu para ibu-ibu hamil harus bisa mempersiapkan segalanya termasuk perlengkapan bayi. Untuk itulah, ini merupakan waktu yang tepat untuk Anda bisa mendatangi toko-toko jual perlengkapan bayi dan membeli segala kebutuhannya nanti. Namun, penting juga untuk Anda ketahui bahwa pada saat keperluan lahiran nanti, tidak hanya bayi saja yang membutuhkan perlengkapan tersebut, dimana Anda sebagai ibu yang baru saja melahirkan juga memerlukan berbagai perlengkapan juga. Untuk itu, dalam memenuhi kebutuhan ini Anda bisa mengunjungi toko bayi dan membeli segala keperluan.

Selain itu, untuk membeli perlengkapan ini tentunya Anda tidak bisa membelinya dengan sekaligus ya. Dimana Anda bisa membelinya dengan cara mencicilnya, misalnya pertama Anda bisa membeli perlengkapan bayi yang paling dibutuhkan seperti pakaian bayi, tempat makan bayi, botol susu dan sebagainya. Nah, untuk bulan berikutnya Anda bisa membeli perlengkapan lainnya yang belum Anda beli hingga sampai semua barang terkumpul dan sesuai dengan kebutuhan ibu dan si bayi tersebut. Oleh karena itu, sebagai saran yang baik untuk para ibu khususnya para ibu-ibu yang baru saja ingin melahirkan anak pertamanya tentu biasanya akan membutuhkan peralatan baby yang banyak dan ini akan berbeda dengan ibu-ibu yang akan melahirkan anak kedua atau ketiga, karena bisa menggunakan peralatan bayi sebelumnya yang mungkin masih layak untuk digunakan atau dipakai. Jadi, untuk itu disini Anda bisa melihat pula beberapa rekomendasi perlengkapan bayi yang nantinya bisa Anda beli duluan serta mencicilnya satu persatu sesuai dengan kebutuhan bayi tersebut. Untuk informasinya langsung saja Anda lihat seperti dibawah ini.

7 Rekomendasi Perlengkapan Bayi dan Jual Perlengkapan Bayi Terlengkap

1. Kain Bedong

Untuk perlengkapan pertama dan paling dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir adalah kain bedong. Seperti yang kita ketahui bahwa kain bedong yang satu ini berfungsi untuk membungkus si bayi yang baru saja lahir sehingga menjadi lebih hangat dan nyaman, terutama pada saat bayi tersebut tidur. Selain itu, mengenai kain bedong ini tentunya akan ada banyak jenis kain yang nantinya ditawarkan di toko bayi. Oleh karena itu, jadilah ibu yang pintar untuk bisa memilih kain bedong terbaik sehingga bayi bisa merasa nyaman dan tidur dengan nyenyak.

Selain itu, untuk membeli kain bedong ini Anda harus bisa membelinya paling tidak minimal 10 kain. Kenapa demikian? karena kain beding tersebut akan dapat digunakan dengan banyak dalam sehari dan ini tidak menutup kemungkinan, bisa saja dalam sehari si bayi dapat mengompol dengan sering. Oleh karena itu, Anda harus bisa mempersiapkannya dengan banyak paling tidak minimal 10 kain bedong.

Selanjutnya sedikit informasi pula mengenai kain bedong ini khususnya bagi para orang tua yang baru saja memiliki anak pertama. Dimana untuk penggunaan kain bedong ini cobalah untuk menggunakannya dengan tidak terlalu kencang ataupun ketat, karena ini membuat si bayi akan merasa tidak nyaman dan sakit. Oleh karena itu, pakaian dengan hati-hati dan sesuai ya!. Lalu jangan dipakaikan pula pada saat cuaca sedang panas, karena ini akan membuat bayi akan merasa gerah dan tidak nyaman. untuk itu, yang paling penting adalah cara penggunaan kain bedong dengan benar.

2. Perlak

Selain bedong, peralatan atau perlengkapan bayi yang satu ini juga sangat dibutuhkan di rumah terlebih lagi untuk bayi yang baru lahir. Dimana untuk membeli perlak ini sangat mudah, Anda akan banyak menjumpainya di toko bayi dan Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, apa sih sebenarnya fungsi dari perlak ini? Jadi, perlak ini merupakan salah satu alas tidur bayi, yang mana bahannya terbuat dari lapisan waterproof dan microfiber sehingga perlak ini tidak tembus air. Selain itu, mengenai perlak ini tentunya akan ada dua jenis perlak yang nantinya bisa Anda pilih, yakni perlak yang biasa dan juga perlak yang bagus.

Apa perbedaan dari kedua jenis perlak tersebut? Nah, untuk perlak yang biasa, dimana nantinya Anda harus bisa dengan rajin mengawasi terlebih lagi pada saat terkena air, sebab air akan dapat tertahan di permukaan perlak tersebut. Apabila didiamkan maka bayi nantinya akan dapat masuk angin dan kedinginan. Sedangkan untuk perlak yang bagus, tentunya permukaan perlak tersebut akan mampu dan tetap kering meskipun terkena ompol ataupun ketumpahan air. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua terlebih lagi ibu harus bisa memilih perlak yang terbaik ya, untuk si kecil.

Baby clothing in pink and blue
Baby clothing in pink and blue on rustic wooden background

3. Baju atau Pakaian Bayi

Baju bayi merupakan perlengkapan bayi yang tidak boleh dilupakan begitu saja dan ini termasuk yang paling dibutuhkan. Dimana baju bayi ini meliputi seperti kaos bayi lengan pendek atau panjang, singlet, celana panjang, celana pendek dan sebagainya. Untuk saat ini dalam memilih baju bayi memang sudah tidak sulit lagi, ada banyak toko bayi yang jual baju anak yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Tak hanya itu saja, penting juga untuk para ibu-ibu mengetahuinya, dalam memilih baju bayi tentunya Anda bisa memilih bahan-bahan yang bagus, nyaman dan membuat bayi tidak gerah nantinya.

Selain itu, untuk membeli segala perlengkapan yang satu ini khususnya baju bayi tentunya Anda bisa mempersiapkan pada saat menjelang kelahiran saja, sebab pada saat dekat proses melahirkan tentunya Anda sudah mengetahui dengan pasti jenis kelamin bayi bukan? Untuk itu, hal seperti ini akan dapat memudahkan Anda memilih produk bayi sesuai dengan jenis kelaminnya.

Namun, apabila Anda ingin mempersiapkan jauh-jauh hari tentunya juga bisa. Dimana Anda bisa membeli kebutuhan baju bayi dengan model dan warna-warna yang netral sehingga baju tersebut dapat digunakan untuk bayi laki ataupun perempuan. Nah, bagaimana dengan jumlahnya? Untuk mengenai jumlah tentunya baju merupakan perlengkapan yang paling dibutuhkan sehingga memang ada baiknya jika dipersiapkan dalam jumlah yang cukup banyak, setidaknya Anda bisa membelinya minimal selusin sehingga dapat diganti kapan saja.

4. Kaos Kaki Bayi dan Sarung Tangan Bayi

Kalau sudah ada baju tentu tidak lengkap rasanya bukan tanpa adanya kaos kaki dan juga sarung tangan. Nah, bayi-bayi yang baru saja lahir tentunya akan sangat sensitif sekali dan memang perlu untuk menyesuaikan suhu. Oleh karena itu, kaos kaki dan juga sarung tangan ini merupakan perlengkapan bayi yang terbilang sangat penting dan harus Anda beli juga. Penting untuk Anda ketahui bahwa kaos kaki dan sarung tangan ini memiliki beberapa fungsi, diantaranya yaitu seperti :

  • Bayi yang baru saja lahir akan dapat merasa lebih hangat meskipun memang cuaca sedang dingin.
  • Melindungi bagian tubuh bayi sehingga tidak tercakar.

Untuk itu, Anda harus bisa menyiapkan dan membelinya dengan cukup paling tidak minimal sebanyak 3 sampai 5 pasang kaos kaki dan sarung tangan. Nah, begitu juga dengan jenis bahannya, yang mana Anda bisa membeli dan memilihnya dengan bahan-bahan yang bagus dan pastinya bisa dengan mudah untuk menyerap keringat sehingga bayi pun tidak merasa gerah terlebih lagi pada saat berada di rumah. Untuk bisa mendapatkan perlengkapan seperti ini tentunya Anda bisa mengunjungi langsung toko baju anak dan disana Anda bisa memilihnya dengan jenis bahan-bahan yang bagus.

5. Celemek

Berikutnya ada juga celemek. Dimana celemek ini dapat Anda beli di toko baby shop dan akan terdapat banyak jenis corak, warna hingga modelnya sehingga Anda bisa membeli sesuai dengan keinginan Anda. Nah, apa fungsi dari celemek ini? Mungkin sudah banyak orang yang tidak asing lagi dengan perlengkapan bayi yang satu ini, dimana kegunaan celemek bayi ini adalah untuk dapat menjaga baju bayi agar tidak basah ataupun kotor pada saat makan ataupun minum.

Hal yang paling penting dalam memilih celemek ini adalah pada saat Anda membelinya. Dimana Anda bisa memilih celemek dengan bahan kain yang lembut dan pastinya bisa dapat menyerap air dengan baik. Sebagai tambahannya dimana Anda juga bisa memilih celemek dengan motif-motif yang lucu sehingga pada saat digunakan bayi akan menjadi jauh lebih lucu lagi. Untuk membeli celemek ini, Anda tidak perlu membelinya dengan banyak cukup dengan 2 atau 3 saja dan ini hanya untuk cadangan agar bisa diganti-ganti pada saat kotor.

6. Pampers dan Popok Kain

Pampers dan popok kain ini termasuk perlengkapan bayi murah yang nantinya bisa Anda beli dengan nyaman. Nah, untuk perlengkapan yang satu ini tentunya Anda bisa memilih dengan nyaman dan pastinya sesuai dengan keinginan Anda apakah Anda ingin membeli pampers yang sekali pakai atau model popok kain yang nantinya bisa dicuci kembali. Namun, terlepas apapun pilihan Anda tentunya perlengkapan ini sangat penting untuk Anda beli juga selain beberapa perlengkapan seperti diatas. Dimana untuk mempersiapkannya Anda bisa menyiapkan dalam jumlah yang banyak, paling tidak 2 lusin karena popok atau pampers ini akan lebih banyak digunakan dibandingkan dengan perlengkapan lainnya. Nah, jika Anda ingin membeli popok kain maka Anda harus bisa memilih popok kain dengan bahan yang lembut serta mudah menyerap air.

7. Botol Susu dan Tempat Makan Bayi

Botol susu dan tempat makan bayi merupakan peralatan yang tidak boleh ketinggalan. Dimana ini juga termasuk peralatan bayi yang paling dibutuhkan. Bagaimana tidak? Seorang bayi pada dasarnya memang tidak akan terlepas dari susu sehingga peralatan ini penting dan harus masuk kedalam list. Untuk mendapatkan botol susu dan tempat makan bayi berkualitas serta terbaik tentunya Anda bisa mengunjungi langsung toko baby murah dan Anda bisa memilih model hingga ukuran botol susu yang Anda inginkan. Tak hanya itu saja, selain baju anak bayi tentunya tempat makan bayi juga dibutuhkan dan ini bisa Anda pilih serta beli sesuai dengan kebutuhan bayi Anda.

Nah, itulah ada beberapa perlengkapan bayi yang bisa Anda beli terlebih dahulu dan peralatan seperti diatas tentunya sangat penting serta paling dibutuhkan terlebih lagi menjelang proses melahirkan. Namun, jika berbicara mengenai perlengkapan bayi tentu tidak akan ada habisnya jika kita bahan, karena memang ada banyak sekali peralatan yang dibutuhkan. Akan tetapi sebagai peralatan yang paling dibutuhkan tentunya diatas Anda bisa melihatnya dengan jelas.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan stroller sebagai perlengkapan bayi, maka saat ini ada banyak toko jual stroller murah yang bisa Anda kunjungi salah satunya yaitu Birds&Bees. Toko ini menawarkan dan menyediakan berbagai peralatan untuk bayi dengan kualitas yang bagus. Tak hanya itu saja Birds&Bees baby ini juga merupakan toko serba ada yang dapat Anda kunjungi untuk menemukan berbagai produk terbaik, premium dan nyaman untuk bayi dan anak-anak Anda. Bagi Anda yang ingin melihat berbagai produk dari toko ini Anda bisa mengunjungi website resmi di https://www.birdsnbees.co.id/ atau Anda juga bisa mengunjungi alamat URL social media di https://www.instagram.com/birdsnbeesbaby/ atau https://www.facebook.com/birdsnbeesbaby.

Baca Juga : Berbagai Doa Berbuka Puasa Dan Artinya Beserta Amalan-Amalan Pelengkap Lainnya

Sebutkan 7 Rekomendasi Perlengkapan Bayi !

7 Rekomendasi Perlengkapan bayi yaitu : - Kain Bedong - Perlak - Baju atau pakaian bayi - Kaos Kaki bayi dan sarung tangan bayi - Celemek - Pampers dan popk Kain - Botol susu dan tempat makan bayi

Dimana jual Jual Perlengkapan Bayi Terlengkap?

Jual perlengkapan bayi terlengkap yaitu Birds&Bees baby merupakan toko serba ada yang dapat Anda kunjungi untuk menemukan berbagai produk terbaik, premium dan nyaman untuk bayi dan anak-anak Anda. Bagi Anda yang ingin melihat berbagai produk dari toko ini Anda bisa mengunjungi website resmi di https://www.birdsnbees.co.id/ atau Anda juga bisa mengunjungi alamat URL social media di https://www.instagram.com/birdsnbeesbaby/ atau https://www.facebook.com/birdsnbeesbaby.

Apakah kain bedong sangat dibutuhkan?

kain bedong yang satu ini berfungsi untuk membungkus si bayi yang baru saja lahir sehingga menjadi lebih hangat dan nyaman, terutama pada saat bayi tersebut tidur. Selain itu, mengenai kain bedong ini tentunya akan ada banyak jenis kain yang nantinya ditawarkan di toko bayi. Oleh karena itu, jadilah ibu yang pintar untuk bisa memilih kain bedong terbaik sehingga bayi bisa merasa nyaman dan tidur dengan nyenyak. Selain itu, untuk membeli kain bedong ini Anda harus bisa membelinya paling tidak minimal 10 kain. Kenapa demikian? karena kain beding tersebut akan dapat digunakan dengan banyak dalam sehari dan ini tidak menutup kemungkinan, bisa saja dalam sehari si bayi dapat mengompol dengan sering. Oleh karena itu, Anda harus bisa mempersiapkannya dengan banyak paling tidak minimal 10 kain bedong. Selanjutnya sedikit informasi pula mengenai kain bedong ini khususnya bagi para orang tua yang baru saja memiliki anak pertama. Dimana untuk penggunaan kain bedong ini cobalah untuk menggunakannya dengan tidak terlalu kencang ataupun ketat, karena ini membuat si bayi akan merasa tidak nyaman dan sakit. Oleh karena itu, pakaian dengan hati-hati dan sesuai ya!. Lalu jangan dipakaikan pula pada saat cuaca sedang panas, karena ini akan membuat bayi akan merasa gerah dan tidak nyaman. untuk itu, yang paling penting adalah cara penggunaan kain bedong dengan benar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.