Toko Jual Baju Perlengkapan Anak Bayi Murah - Birds&Bees Baby Shop

Toko Baju Anak No#1 Terlengkap dan Termurah

by

in

Toko Baju Anak – Berbelanja peralatan baby memang sangat menyenangkan, dimulai dengan memilih warna pakaian bayi, pernak-pernik, dan corak baju bayi sehingga memberikan aktivitas yang menyenangkan saat Anda berkunjung ke toko peralatan baby.  Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli pakaian bayi.

Toko Jual Baju Perlengkapan Anak Bayi Murah - Birds&Bees Baby Shop

Pilihan Baju Bayi yang Nyaman Untuk Digunakan

 

Saat hendak memilih baju anak bayi, ada beberapa tips penting saat membeli dan memilih pakaian  bayi, diantaranya sebagai berikut :

1. Kaos Katun

Dalaman atau singlet kaos merupakan pakaian wajib yang dimiliki oleh anak bayi. Saat cuaca sedang dingin, singlet bisa dijadikan sebagai dalaman untuk menghangatkan dada. Namun ketika cuaca sedang panas, kaos singlet juga dapat dijadikan sebagai pakaian satu-satunya yang diperlukan anak supaya tidak kegerahan.

2. Onesies/Growsuits

Ini merupakan pakaian terpraktis bagi si kecil. Tidak hanya mudah digunakan, juga dapat dilepas dengan mudah ketika bayi Anda akan digantikan popok. Selain itu onesies juga biasanya tersedia dalam pilihan corak dan warna-warna menarik.

 

Jadi kesimpulannya, ada beberapa barang primer penting yang harus dibeli saat berbelanja, diantaranya seperti 3 pasang kaos kaki, 5 buah singlet, 1-2 onesies yang berlengan panjang, dan satu baju berlengan pendek.

Tidak hanya perlengkapan bayi di atas yang bisa dibeli di toko jual perlengkapan bayi, sebaiknya tahan diri untuk tidak membeli barang-barang yang tak terlalu penting saat berbelanja. Seperti membeli baju rancangan desainer terkemuka yang harganya mahal dan terlalu mewah untuk ukuran anak-anak.

Meskipun terkesan lucu dan mewah namun ketika melihat bayi memakai pakaian yang terlalu glamour, tetap saja tidak nyaman digunakan untuk anak-anak. Jadi, sebaiknya utamakan pakaian yang nyaman dan aman sebagai prioritas utama.

 

Toko Jual Baju Perlengkapan Anak Bayi Murah - Birds&Bees Baby Shop

Ketahui Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Pakaian Bayi di Toko Baju Anak

 

Saat membeli pakaian bayi, penting sekali memilih pakaian yang fashionable dan aman digunakan. Si kecil akan sangat menggemaskan, serta terlihat lebih cantik/gagah saat memakai baju stylish, namun Anda harus tahu jika bayi memiliki kulit yang begitu sensitif jika dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Hal ini berarti si kecil memerlukan pakaian lembut dan perawatan yang khusus yang nyaman dan tidak membuat kulit bayi teriritasi. Jika Anda kebingungan harus memilih saat membeli pakaian bayi, tidak perlu malu. Tidak sedikit orang tua yang kesulitan memilih baju yang harus dibeli.

Mengingat banyaknya jenis pakaian bayi yang dapat dibeli di toko jual baju anak, tentu saja Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini :

 

1. Periksa Bahan Pakaian Bayi Dengan Teliti

Ada banyak pilihan jenis baju di toko kebutuhan bayi,  biasanya baju bayi terbuat dari beberapa jenis bahan kain. Jadi, Anda harus mempertimbangkan kulit si kecil yang masih sensitif saat membeli pakaian untuk mereka. Selain itu, ada baiknya untuk memilih pakaian yang berbahan dasar katun. Adapun alasannya, disebabkan katun merupakan sejenis bahan yang aman dan lembut bagi kulit bayi. Jika memilih bahan baju yang kasar justru bisa menimbulkan ruam dan alergi pada si kecil.

Toko Jual Baju Perlengkapan Anak Bayi Murah - Birds&Bees Baby Shop

 

2. Memiliki Pakaian yang Nyaman

Saat membeli pakaian untuk si kecil di toko perlengkapan bayi murah, hal terpenting yang harus diperhatikan ialah kenyamanannya. Si kecil harus lebih nyaman saat mereka mengenakan pakaian. Baju yang kurang nyaman bisa membuat mereka selalu menangis. Maka dari itu, Anda harus menghindari pakaian berkera. Sebab kerah walaupun terlihat lucu namun tidak akan nyaman bagi bayi. Baju yang dikenakan pada bayi harus membuat mereka leluasa bermain.

 

3. Perhatikan Kondisi Cuaca

Setiap musim memiliki cuaca yang berbeda. Saat membeli baju si kecil, pastikan Anda selalu memilih baju yang sesuai dengan kondisi cuaca. Anda tak bisa memakaikan baju musim panas saat cuaca sedang hujan. Dan saat musim penghujan, sebaiknya pakaikan baju hangat untuk melindungi si kecil dari ruam akibat cuaca. Sebaliknya, saat musim panas sebaiknya pakaikan baju yang terbuka pada bagian leher serta pakaikan celana pendek untuk membuat si kecil nyaman.

 

4. Pilih Baju Bayi Sesuai Berat Badan dan Bukan Usianya

Sebenarnya usia tak terlalu berarti saat membeli baju si kecil. Sebab ukuran dari tiap merk biasanya selalu berbeda. Selain itu, berat badan dapat dijadikan patokan lebih ideal untuk memilih baju atau pakaian yang tepat untuk si kecil. Bahkan kadang ukuran pakaian beserta usia bayi.

 

5. Pertimbangkan Harganya

Saat pergi ke toko baby shop untuk membeli baju, perhatikan harganya terlebih dahulu. Baju bayi menawarkan harga yang sangat bervariasi. Mengingat bayi biasanya akan mengalami pertumbuhan dengan cepat, jadi Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk memilih baju yang ukurannya sangat pas dan akan kekecilan dalam waktu dekat. Sebaiknya beli baju bayi yang tak terlalu sempit dan tak terlalu besar. Hal tersebut bisa menjadi solusi untuk memastikan si kecil dapat memakai baju dalam waktu cukup lama.

 

6. Hindari Membeli Baju yang Bisa Berisiko Membuatnya Tersedak

Saat hendak membeli pakaian di toko baju anak bayi, sebaiknya hindari memilih pakaian yang berkancing. Sebab memakaikan baju si kecil dengan kancing dapat berisiko membuatnya tertelan.

 

7. Pilih Baju Murah Tapi Berkualitas

Banyak yang beranggapan bahwa harga mahal pasti berkualitas, padahal anggapan tersebut belum tentu benar. Membeli baju yang harganya mahal hanya membuang-buang pengeluaran saja, sedangkan di luaran sana ada banyak baju-baju berkualitas yang dijual dengan harga murah. Apalagi si kecil yang cepat pertumbuhannya, sehingga mereka tidak dapat memakainya dalam waktu yang lama. Sehingga baju yang dibeli bisa saja kekecilan saat dipakai beberapa bulan kemudian. Di samping itu, baju termahal sekalipun tidak menjamin dapat memberikan kenyamanan saat dipakai oleh si kecil.

 

8. Jangan Memilih Baju yang Ketat Untuk Bayi

Saat membeli pakaian untuk bayi, sebaiknya hindari memakai baju ketat. Pakaian ketat pada bayi bisa membuatnya sangat kurang nyaman digunakan, bahkan imbasnya bisa mengganggu tumbuh kembang si kecil. Maka dari itu, pilihlah baju yang pas dan tidak terlalu ketat untuk si kecil.

Bagi orang tua baru, membeli dan memilihkan pakaian untuk bayi merupakan hal yang sangat penting. Apalagi kini ada banyak sekali jenis baju yang bisa Anda pilihkan. Orang tua terkadang banyak menghabiskan uang hanya untuk membeli pakaian yang fashionable.

Anda harus tahu bahwa sebagai orang tua ada banyak sekali informasi mengenai pakaian bayi, jadi sebaiknya cari informasi yang sebanyak-banyaknya untuk memilih baju yang tepat dan apa saja yang benar-benar diperlukan oleh bayi baru lahir. Selain itu, kini ada banyak pilihan toko baju anak online yang menjajakan pakaian bayi lengkap secara online.

Toko Jual Baju Perlengkapan Anak Bayi Murah - Birds&Bees Baby Shop

Pilihlah Birds&Bees Baby Shop yang juga sebagai toko jual stroller murah dan semua perlengkapan bayi berkualitas yang bisa Anda pilih saat mencari baju ataupun peralatan bayi baru lahir. Birds&Bees membantu Anda mendapatkan produk-produk kebutuhan bayi baru lahir dengan murah dan mudah. Jadi, pastikan Anda memesan produk baju bayi yang tepat di Birds&Bees Toko Baby Murah sekarang juga!

 

Birds&Bees Baby*Kids

Lokasi Toko :

Birds&Bees Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No.25, Kelapa Gading – Jakarta Utara 021 451 4002

Birds&Bees Hanglekir

Jl. Hanglekir II, No.4A, Jakarta Selatan 021 721 0148

Birds&Bees Cibubur

Jl. Alternatif Cibubur No. 45, Jatisampurna Bekasi  021 2281 2940

Birds&Bees Bintaro

Jl. Bintaro Utama 9 Blok JA 1, No.10, Tanggerang Selatan 021 7451 605

Birds&Bees Bogor

Jl. Siliwangi No. 129 A, Bogor – Jawa Barat 0251 8318 788

Birds&Bees Pondok Indah

Jl. Metro Duta Niaga Blok BA 23, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Birds&Bees Summarecon Mall Bekasi

Jalan Boulevard Ahmad Yani Lantai 2 No 2F-132, Jl. Jawa, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat – 021 2957 2675

Birds&Bees Margo City Mall

Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

021 2904 9260

Birds&Bees Kota Kasablanka

Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 021 2961 2764

 

Telefon               : (021) 29574244 / ‎+6281311957385

E-mail                 : olsalesbnb [at] gmail [dott] com

Kategori Bisnis :