Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua

Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari pasangan suami-istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu dianugerahi buah hati kedua yang lahir tadi pagi sekitar pukul 02. 03 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan.

Sama seperti anak pertama, anak kedua Rey Mbayang- Dinda Hauw memiliki jenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran anak kedua pasangan ini dibenarkan Rizka, fotografer yang mengabadikan momen persalinan Dinda Hauw.

“Iya tadi sudah lahiran di tanggal cantik,” ujarnya kepada JawaPos.com, Kamis (2/3).

Kabar persalinan ini juga diungkapkan secara langsung oleh Rey Mbayang melalui unggahannya di Instagram. Mengunggah dua foto, ia pun mengekspresikan rasa syukur atas lahirnya anak keduanya tersebut.

“02.03.2023 | 02.03AM. Alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari,” tulis Rey Mbayang dalam keterangan foto.

Anak kedua Rey Mbayang- Dinda Hauw lahir dengan berat 3.025 gram dan tinggi badan sekitar 45 centimeter. Selisih jarak antara anak pertama dan anak kedua kurang lebih 1,5 tahun.

“Semoga Kaba menjadi anak yang saleh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya. Baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. Amin,” doa Rey Mbayang.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa untuk persalinan sang istri. “Makasih untuk segala doa baiknya,” tandasya.


Credit: Source link

Related Articles