Ardhito Pramono Minta Maaf, DJ Julius Tak Perpanjang Permasalahan

Ardhito Pramono Minta Maaf, DJ Julius Tak Perpanjang Permasalahan

JawaPos.com – DJ Julius Aji menerima permintaan maaf dari penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono atas tindakannya yang dianggap memicu keributan di sebuah kelab malam di Malang, Jawa Timur pada 20 Maret 2023. Saat itu, Ardhito sampai membanting gelas setelah pemintaan memainkan playlist tak dipenuhi.

Melalui unggahan di Instagram Story berisi tangkapan layar percakapan melalui aplikasi perpesanan, Julius Aji menyatakan menutup kasus tersebut. Dia tak akan memperpanjangnya setelah adanya permintaan maaf dari Ardhito Pramono.

“Case closed ya guys, @ardhitopramono sudah minta maaf secara personal ke aku, aku respect banget sama orang yang sudah mau ngakuin kesalahan dan minta maaf. Jadiin pembelajaran aja buat ke depannya ya semuanya. Love you all,” tulis Julius Aji.

Sebelum adanya permintaan maaf dari Ardhito Pramono, Julius Aji termasuk yang cukup tersinggung atas ulah pria berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, Ardhito dinilai melakukan perbuatan kurang menyenangkan saat dia perform. Dia pun sempat menceritakan kejadian versinya itu cukup panjang di Instagram Story yang kemudian beredar di Twitter.

“Jadi ceritanya gini, gue lagi main, nah habis itu memang waktunya DJ guest yang main. Doi maju bilang, bro request lagu yang bisa nyanyi dong, sedangkan gue lagi muter unforgettable-nya french montana yang waktu kejadian 80 persen customer gue di Loteng pada nyanyi. Berati customer gue yang kegaulan apa selera musik lo yang gak nyampe cuk?” tulisnya.

Menurutnya, Ardhito Pramono mengaku datang dari Jakarta ke Malang seolah meminta diberi perhatian lebih. Julius Aji tetap tak merespons permintaan Ardhito yang membuat dirinya jadi ngambek.

“Dia ini ngambek terus duduk sambil pakai airpods wkwkwkw. Nah giliran dj guest yang main, dia maju lagi terus ngasih tunjuk notes di HP, tulisannya PLAYLIST LO NORAK. Habis itu dia mundur sambil kasih jari tengah ke arah meja dj. Nah reflek dong kasi jari tengah balik. Dia malah marah melempar gelas terus pulang bikin statement ngejelekin venue,” cerita Julius Aji.

Julius Aji menilai Ardhito Pramono sombong. Dia pun mengingatkan bahaya dari sebuah kesombongan.

“Songong adalah cara tercepat buat menutup pintu karir, kalau pintu surga cuman Tuhan yang pegang gemboknya wkwkwk @ardhitopramono,” tandasnya.


Credit: Source link

Related Articles