Belong Keliki, Tempat Wisata di Kintamani yang Dijamin Keren!

Belong Keliki, Tempat Wisata di Kintamani yang Dijamin Keren!

Apa kamu selalu kurang fokus atau sulit berkonsentrasi saat kerja? Jangan sepelekan, ini menjadi tanda kalau kamu butuh rehat sejenak dari aktivitas harian. Tentunya liburan jadi solusinya. Bingung mau liburan ke mana? Ke Bali aja, ada banyak tempat wisata di Kintamani yang patut banget kamu eksplorasi.

Pesona Bali memang tidak ada habisnya, apalagi kalau kamu berkunjung ke kawasan wisata Kintamani, Bali. Ada banyak tempat dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan disini. Apa saja itu? Simak ulasan daya tarik tiap tempat wisata Kintamani berikut ini.

Rasakan Sensasi Berbeda Camping di Alam, Belong Keliki Camp

Camping di Alam, Belong Keliki Camp - Andalannews

Tidak heran kalau tempat wisata ini selalu dapat 5 stars dari pengunjungnya. Soalnya emang bagus banget! Berada di kawasan Danau Batur, Belong Keliki Camp menawarkan sensasi camping nyaman dengan suasana alam asri berudara sejuk.

kamu tidak perlu repot membawa perlengkapan camping karena disini sudah tersedia segala item yang dibutuhkan untuk keperluan berkemah.

Fasilitas lain seperti tempat parkir, bar, toilet, kantin, tempat duduk dan bersantai lengkap disini. Pokoknya, kamu tinggal datang dan menghabiskan waktu liburanmu dengan nyaman di Belong Keliki Camp.

Belong Keliki Camp Ground ini berlokasi di Jl. Puri Bening, Toya Bungkah, Kintamani, Bali.

Aktivitas Seru saat Camping di Belong Keliki

Selain bisa menikmati pesona alam di sekitar lokasi Belong Keliki Camp, Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru untuk mengisi waktu liburanmu selama disini.

● Nikmati Keindahan Alam Bak Lukisan, Danau Batur

Keindahan Alam Bak Lukisan, Danau Batur - Andalannews

Tempat wisata terkenal di Bali, Danau Batur Kintamani seolah punya daya tarik tersendiri untuk menarik para wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan nuansa alam yang kental.

Kawasan Danau Batur yang berada di satu kawasan yang sama dengan Belong Keliki Camp merupakan tempat wisata yang ada di Kintamani yang memiliki pesona alam yang tak terbantahkan.

Danau yang digadang-gadang punya kaldera terindah di dunia ini akan mengisi waktu liburanmu dengan aktivitas seru.

Selain kamu bisa menikmati keindahan alam dan danau, di kawasan Danau Batur juga ada banyak restoran. Kamu bisa ngemil dan makan cantik dengan view yang menawan, lho!

Hunting foto keren dan Instagramable jadi aktivitas wajib para pengunjung saat berada di Danau Batur. kamu juga bisa melakukan aktivitas memancing dan naik perahu yang bisa kamu sewa disini.

Seru, kan?

● Momen Sunrise dan Sunset yang Tak Terlupakan

Lokasinya yang berada di atas ketinggian membuat Belong Keliki Camp menjadi tempat yang sangat cocok untuk menikmati sunrise dan sunset. Pemandangan sekitar Belong Keliki yang bak lukisan akan selalu sukses membuat pengunjung terpukau dengan pesona keindahan alamnya.

Ditambah lagi pantulan sinar matahari di Danau Batur akan semakin menambah suasana nyaman saat disini. Pastikan Kamu mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat saat sunrise ataupun sunset muncul, dijamin hasil foto Kamu Instagramable banget, deh!

● Keseruan Aktivitas Trekking di Kawasan Gunung Batur

Sensasi seru bisa kamu dapatkan dengan menjejali kawasan Gunung Batur. Kawasan pendakian Gunung berapi yang masih aktif ini menjadi tempat wisata di Kintamani, Bali yang populer karena pesona sunrise yang ditawarkan sangat memukau.

Selama Kamu berkemah di Belong Keliki Camp, untuk mengisi waktu, Kamu bisa melakukan aktivitas Trekking ke puncak Gunung Batur. Karena medannya tidak terlalu sulit dan dibutuhkan lama pendakian sekitar 3 jam untuk mencapai puncak. Jadi, Trekking yang dilakukan bisa dinikmati.

Rasa lelah selama mendaki akan terbayar dengan keindahan alam dari puncak Gunung Batur. Bagi kamu yang pendaki pemula ada baiknya menyewa pemandu agar tidak kesasar atau salah jalan.

Setelah lelah melakukan trekking Kamu bisa mampir di Pemandian air panas Toya Bungkah yang berlokasi tidak jauh dari Gunung Batur.

Pemandian air panas yang bersumber dari mata air panas alam ini sukses menarik banyak pengunjung saat berada di Kintamani, Bali.

Tempat ini menjadi lokasi healing buat kamu yang penat dengan pekerjaan. Air panas akan merelaksasi otot-otot yang kaku sekaligus menyembuhkan penyakit kulit karena kandungan sulfur alaminya.

Pemandangan alam di sekitar pemandian Toya Bungkah juga menjadi pesona tersendiri. Kapan lagi bisa menikmati berendam air panas dengan dikelilingi pesona alam yang indah, patut dicoba!

Harga Menginap di Belong Keliki Camping Ground

Harga untuk menginap di Belong Keliki tergantung dari reservasi atau pemesanan. Makin lengkap fasilitasnya maka harganya juga akan lebih mahal.

Jika Anda memiliki tenda pribadi tentunya Anda tidak perlu menyewa tenda dan peralatan pendukung lainnya. Namun, jika Anda tidak memiliki perlengkapan camping, pihak pengelola menyediakan paket camping dengan harga sekitar Rp.250.000.

Terdapat juga paket Glamping dengan penginapan yang menyerupai tenda dengan harga sekitar Rp.300.000.

Bagaimana? Kalian sudah tahu kan, tempat wisata di Kintamani yang keren yang wajib banget kamu kunjungi. Jadi, jangan lupa masukkan Kintamani Bali dalam list kunjungan wisata kamu kali ini dan jangan lupa untuk menyisipkan budget buat liburan kalian yah!

Belong Keliki

Jalan Toyabungkah, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Telp : 087762663300

Kategori : Tempat Wisata

Baca Juga : Pelaku Pariwisata Divaksin, Bali Siap Dibuka Kembali Untuk Wisatawan

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan disini?” answer-0=”Selain berkemah, kalian dapat memancing, mandi di pemandian air panas & Jeep Tour menuju Gunung Batur” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Berapa harga tiket masuk ?” answer-1=”Tiket masuk seharga 10.000 sudah include teh/kopi” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Paket tour yang bisa didapat disini apa saja?” answer-2=”Tiket masuk kunjungan Rp. 10,000, Camping dengan tenda sendiri Rp. 30,000/orang, Paket camping 4 orang Rp. 250,000 (include tiket masuk, matras, sleeping bag, welcome drink, morning drink, hot spring), Glamping Rp. 300,000 (all in), Jeep Tour (kapasitas 3 orang) Rp. 750,000, Paket tour ke Trunyan dengan Boat Rp 850,000, Tracking (kapasitas 5 orang) Rp. 950,000, Memancing ikan Rp. 25,000 (24 jam include umpan dan hasil tangkapan bisa dibawa pulang)” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles