Haico Van der Veken Rilis Single, Celine Evangeslista: Suaranya Bagus

JawaPos.com – Celine Evangeslista punya andil di balik acara perilisan single terbaru Haico Van der Veken berjudul Aku Lepas Kamu Cinta di Holywings Gatot Subroto Jakarta, Kamis (26/5). Mantan istri Stevan William itu menjadi pembawa acara di momen spesial Haico tersebut.

Celine mengungkapkan, dirinya memberikan dukungan penuh untuk Haico berkarya di bidang musik. Sebab menurut Celine, perempuan yang sempat disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Rangga Azof itu termasuk publik figur bertalenta.

“Aku support banget Haico. Artis muda yang banyak prestasinya, yang punya suara bagus dan aktingnya juga jago pastinya. Support banget sih,” kata Celine di bilangan Gatot Subroto, Jakarta.

Celine secara pribadi mengaku ada ketertarikan untuk memekarkan sayap karir di dunia tarik suara. Namun Celine tidak mau menargetkan harus merilis single tahun berapa. Yang pasti dia ingin merilis single profesional ketika sudah siap.  “Cuma ya gimana nanti sejalannya aja,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Celine Evangelista juga mengungkap bahwa dirinya saat ini pilih-pilih pekerjaan. Tidak semua pekerjaan diambilnya. Selain memperhatikan kesehatan, dia memilih pekerjaan juga demi mejaga nama baik dan citranya.

Pemilihan pekerjaan mana yang harus diterima dan ditolak, Celine tidak terlalu mengalami kesulitan. Sebab dia sudah sangat dibantu dengan manajemen yang menaunginya. “Bukan kita memilih milih rezeki ya, karena kita juga mesti tahu mana kerjaan yang baik dan mesti dicontoh. Kita kan juga publik figur,” jelasnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles