Cari Rumah dengan Nyaman dan Menyenangkan Cukup dari Rumah

Cari Rumah dengan Nyaman dan Menyenangkan Cukup dari Rumah

JawaPos.com – Mencari properti dengan mudah dari dalam rumah sekarang sudah bisa dilakukan. Cukup dengan mengetik satu kata di mesin pencari, semua informasi, gambar maupun video dari suatu properti bisa didapatkan dengan mudah. Hal ini juga didukung dengan adanya pandemi Covid-19 yang membuat customer properti semakin gencar mencari  informasi seputar properti di ranah digital.

Pergeseran tren jual beli ini akhirnya menghadirkan banyak platform online yang menawarkan jasa tersebut, salah satunya adalah CariProperti. CariProperti hadir sebagai platform properti yang aman dan dipercaya menjadi partner resmi para developer ternama di Indonesia seperti Summarecon, Sinarmas Land, Alam Sutera dan banyak developer besar lainnya.

’’Permasalahannya dengan platform properti yang sudah ada saat ini kebanyakan hanya didesain sebagai iklan baris, sehingga isinya dipenuhi oleh duplikat konten. Kualitas agen yang tersedia pun juga sangat dipertanyakan,” ujar Daniel Rannu, Co-Founder dan CEO CariProperti.

Hal ini sangat kontras dengan CariProperti yang menjamin setiap produk properti yang ditampilkan di website CariProperti tidak memiliki duplikat konten. CariProperti pun memiliki team Property Advisor sendiri yang menjamin seluruh proses pencarian properti Anda, mulai dari pencarian unit, pengurusan KPR hingga proses serah terima menjadi simpel, aman.

’’Kami memiliki sistem yang seamless, dimana klien kami bantu dari awal sampai akhir, mulai dari pencarian rumahnya, melihat unit di lokasi, proses KPR, Notaris, sampai serah terima,’’ ungkapnya. Dia menambahkan, semua proses juga di-handle langsung oleh tim Property Advisor CariProperti, jadi semua prosesnya aman dan klien juga gak perlu khawatir ketemu agen yang belum jelas identitas dan kualitasnya

Dia menuturkan, konten sosial media mereka memang sengaja dibuat mudah dicerna dan eye catching supaya orang yang beli rumah itu tidak bosan melihat brosur dan price list melulu. ’’Jadinya kan proses cari rumah jadi lebih nyaman dam menyenangkan. Apalagi Property Advisor kami juga selalu siap sedia dengan tulus membantu untuk mendapatkan rumah impian,” ucap Daniel. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles