Kerap Putuskan Kekasih Sebelum Lewat 25 Tahun, Ini Alasan DiCaprio

Kerap Putuskan Kekasih Sebelum Lewat 25 Tahun, Ini Alasan DiCaprio

JawaPos.com – Aktor Leonardo DiCaprio seolah memiliki batas usia kedaluwarsa saat memiliki kekasih. Ketika sudah lewat usia 25 tahun, hubungan bersama kekasihnya terancam putus.

Sejak 1999, ketika dia mulai berkencan dengan model Gisele Bündchen, 18, yang kemudian akhirnya diputuskan saat sang kekasih berusia 23 tahun, aktor Once Upon a Time … In Hollywood itu belum pernah secara terbuka terikat dengan seorang perempuan di atas usia 25 tahun.

Kekasih terbaru yang kandas hubungannya adalah Camila Morrone, yang berusia 25 tahun pada 16 Juni. Mereka putus pada hari Selasa (30/8) lalu.

Menyoal pola aneh DiCaprio ini, diduga pada saat para gadis mencapai usia 25, umumnya mereka mencari lebih banyak komitmen dan ingin menikah. Pernikahan sendiri bukanlah hal yang diinginkan DiCaprio, setidaknya hingga saat ini.

Salah satu teman DiCaprio mengungkapkan alasannya.

“Dia tidak mau berkeluarga dan tidak ingin berada di dekat perempuan yang, mungkin, mendesaknya untuk itu,” kata sumber DiCaprio kepada The Post.

“Dia (DiCaprio, Red) semakin tua tetapi seleranya bukan dengan yang tua,” katanya seperti dilansir dari Pagesix, Jumat (2/9).

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles