Tiba Tiba Tenis, Gigi Yakin Raffi Ahmad Kalahkan Desta

Tiba Tiba Tenis, Gigi Yakin Raffi Ahmad Kalahkan Desta

JawaPos.com – Tiba Tiba Tenis baru saja dimulai Sabtu (12/11) malam di Tennis Indoor Senayan dengan pertandingan panas antara Desta vs Raffi Ahmad. Kendati baru saja dimulai, Tiba Tiba Tenis menjadi trending di Twitter.

Ajang ini juga mempertemukan Wulan Guritno/Gading Marten vs Dion Wiyoko/Enzy Storia. Pertandingan semakin meriah dengan hadirnya sejumlah komentator yang salah satunya adalah mantan atlet tenis nasional, Yayuk Basuki.

Sebelum pertandingan digelar, Nagita Slavina mengatakan bahwa persiapan Raffi Ahmad sudah lumayan panjang untuk mengalahkan Desta.

“Persiapannya lumayan. Awalnya kayak fun match, tapi makin lama makin serius gitu. Jadi kita semua timnya pasti dukung, go Raffi Ahmad!” kata Nagita Slavina.

Dengan persiapan yang serius dan didukung oleh suporter yang luar biasa, Gigi memiliki keyakinan kalau Raffi dapat menumbangkan Desta. “Yakin banget lah,” katanya.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, CEO Vindes Media, Vincent Rompies mengatakan bahwa event ini dibuat dengan tujuan untuk mengangkat dunia tenis supaya semakin bergairah di tanah air.

“Kami juga ingin menjadikan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang,” kata Vincent.

Hal senada juga diungkapkan Yayuk Basuki, mantan atlet tenis nasional. Menurutnya, kegiatan ini bisa memotivasi kembali dunia tenis dan diharapkan dapat menjadi acuan serta dapat menghadirkan semangat baru untuk dunia olahraga khususnya tenis di Indonesia.

“Kita juga bisa memancing organisasi untuk bisa fokus berbenah untuk para atlet-atlet tenis di Indonesia,” ujar Yayuk Basuki.


Credit: Source link

Related Articles