Rachel Amanda Resmi Dinikahi Narawastu Indrapradna

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari artis Rachel Amanda yang melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Narawastu Indrapradna, Sabtu (12/11). Pernikahan mereka digelar secara tertutup tanpa sepengatahuan awak media.

Pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu baru diketahui oleh publik setelah Enzy Storia mengunggah video ijab kabul pernikahan mereka. Pemain film Mencuri Raden Saleh terlihat dinikahkan dengan kekasihnya oleh ayahnya secara langsung. Ayah Rachel bertindak sebagai wali nikah.

“Ananda Narawastu Indrapradna bin Dodiputranto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata Ade Paul Lukas.

Dalam video tersebut, Narawastu Indrapradna terdengar lancar dalam prosesi ijab kabul. Dia berhasil melakukannya dalam satu tarikan napas. Saksi pun menyatakan kalau pernikahan mereka sah, yang ditandai dengan saksi mengacungkan jempol tangan kanannya.

Kabar pernikahan Rachel Amanda juga diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridedept. Mengunggah foto Rachel tengah menggunakan gaun pengantin warna putih, akun tersebut mengabarkan ihwal pernikahan Rachel-Narawastu.

“Dengan mengenakan kebaya putih, ia tampak begitu elegan dan memesona. Riasan flawless pun memancarkan aura kecantikan yang sungguh memukau di hari istimewanya ini. Congratulations love birds!” tulisnya.


Credit: Source link