Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bali yang Lagi Viral

Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits di Bali yang Lagi Viral

Ini dia daftar tempat nongkrong hits di Bali yang asik dan selalu ramai pengunjung. Salah satunya yang lagi viral yaitu Monsy Kitchen & Bar! Dijamin berkunjung disini kalian pasti betah sampai malam.

Kehidupan anak muda jaman sekarang tidak bisa terlepas dari kegiatan berkumpul di suatu tempat bersama sahabat atau biasa kita kenal dengan istilah nongkrong. Nongkrong seperti sudah menjadi kebutuhan wajib kalangan anak muda. Bahkan tidak hanya anak muda, orang dewasa pun juga biasa berkumpul dan mengobrol di cafe, coffee shop atau bar.

Meskipun dikenal sebagai pulau kecil, Bali nyatanya memiliki banyak tempat unik dan menarik untuk selalu di kunjungi. Pulau Bali termasuk pulau yang sudah canggih dan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana transportasi, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Untuk kalian anak muda Bali dan juga para wisatawan yang masih bingung menentukan tempat untuk bersantai berkumpul bersama teman atau keluarga, dalam artikel ini kami sudah merangkum beberapa tempat untuk nongkrong yang paling hits di Bali yang dijamin akan membuat kalian nyaman dan betah.

Daftar Tempat Nongkrong Hits di Bali yang Lagi Viral

Menentukan tempat untuk nongkrong bersama teman atau keluarga biasanya terasa sangat sulit. Tentunya kita menginginkan tempat yang tidak sekedar menyajikan makanan enak. Calon pengunjung biasanya akan menilai pelayanan, suasana tempat, kenyamanan dan tentunya harga setiap menunya.

Nah berikut ini adalah daftar rekomendasi tempat nongkrong hits di Bali yang terkenal di semua kalangan dan buat pengunjungnya betah nongkrong sampai malam!

  1. Monsy Kitchen & Bar

Nah tempat nongkrong yang wajib untuk kalian kunjungi saat di Bali adalah Monsy Kitchen & Bar. Monsy Kitchen & Bar adalah salah satu bar sekaligus restoran  di Kerobokan, Badung. Tempat nongkrong ini sudah terkenal di banyak kalangan anak muda bahkan turis asing juga ramai berkunjung disini.

Monsy Kitchen & Bar adalah tempat makan enak di Bali yang menyajikan banyak pilihan makanan ciamik dengan rasa yang enak dan khas, disini juga menyediakan banyak pilihan minuman terutama minuman beralkohol yang akan membuat kalian betah berlama-lama disini. Selain itu Monsy Kitchen & Bar juga selalu menampilkan live music & DJ yang menjadi sarana hiburan yang sangat menyenangkan.

Monsy Kitchen and Bar
Monsy Kitchen and Bar

Pelayanan dari para staffnya sangat baik, harga setiap menunya juga terjangkau, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan isi dompet kalian. Jika kalian berkunjung di Monsy Kitchen & Bar dijamin kalian akan balik lagi untuk berkunjung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MONSY KITCHEN AND BAR (@monsy.id)

Lokasi Monsy Kitchen & Bar tepatnya berada di Jl. Batu Belig No. 9 Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Lokasi ini sangat strategis karena merupakan akses utama untuk menuju daerah Canggu yang sangat terkenal sebagai tempat berkumpulnya para wisatawan. Selain itu Lokasi Monsy Kitchen & Bar adalah salah satu tempat yang sedang hype di Bali dengan traffic yang tinggi baik pagi, siang dan juga malam hari. Di Batu Belig tempat Monsy berdiri juga terdapat banyak tempat hiburan lain yang juga bisa kalian kunjungi.

Jangan ragu lagi untuk berkunjung ke Monsy Kitchen & Bar, dijamin kalian  akan nyaman dan terhibur sampai malam.

 

  1. Sisterfields

Sisterfields adalah salah satu tempat nongkrong di Seminyak, Bali. Sebagai generasi Gen-Z mencari tempat hiburan tidak hanya yang nyaman namun harus dengan view yang indah. Cafe ini menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki view populer dengan mengambil interior dan eksterior saat ini. Makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari main course, minuman, kopi yang bergaya barat, hingga terkenal dengan aksen Australianya.

Menu-menu yang ditawarkan tersedia dengan harga mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 150.000 ke atas, dan sangat cocok sebagai tujuan liburan Anda di Bali. Sisterfields buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WITA.

 

  1. Livingstone Bakery

Tempat nongkrong di Bali satu ini mengusung tema industrial dengan perpaduan warna putih, abu-abu dan coklat, tempat ini memiliki nuansa kekinian.

Tentunya menu andalan tempat ini adalah roti sesuai namanya yaitu Livingstone Bakery. Roti yang mereka gunakan juga dibuat di rumah agar segar dan berbeda, salah satu yang mereka buat adalah roti semangka.

Meski roti menjadi menu utamanya, ada juga makanan lain seperti pasta, burger, aneka minuman seperti latte dan kopi. Harga menu bervariasi, mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 150.000, buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

 

  1. La favela

Selanjutnya tempat hangout di Bali yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi adalah La Favela. La Favela adalah salah satu restoran di Bali yang menawarkan masakan Mediterania dan Amerika Selatan.

Eksterior dan interiornya sendiri merupakan perpaduan antara gaya industrial dan vintage dengan nuansa yang sedikit lebih gelap. La Favela menawarkan menu berat dan ringan serta berbagai minuman, beralkohol dan non-alkohol.

Setiap malam, tempat ini menjadi salah satu tempat pesta paling populer, terutama di area liburan yang lebih luas. Harga yang ditawarkan tidak mahal, mulai dari Rp. 30.000 – Rp. 160.000.

 

  1. Nook Bali

Jika kalian mencari tempat makan enak di Bali, Nook Bali bisa kalian kunjungi. Tempat ini tidak hanya nyaman tapi juga unik.

Nook Bali memiliki nuansa kolonial putih dan hijau dan pengalaman outdoor yang menghadap ke sawah hijau, yang memberikan perasaan baru. Nook Bali juga menawarkan makanan yang enak, mulai dari menu yang berat, sehat dan bergizi, minuman dan makanan ringan.

Tempat ini cocok sebagai tempat bersantai atau berkumpul dengan teman dan keluarga, dan harga menunya murah, mulai dari Rp 38.000 – Rp 70.000.

 

  1. The Lawn Canggu

The Lawn adalah klub pantai sekaligus cocok menjadi tempat nongkrong di Bali yang keberadaanya cukup populer di daerah Canggu Bali dengan area indoor dan outdoor yang dekat dengan pantai.

Kamarnya menggunakan konsep minimalis, dan pada malam hari nuansanya rendah sehingga sangat romantis. Payung digunakan untuk mempercantik pemandangan luar ruangan sebagai peneduh menghadap ke pantai dan laut.

Menunya pun bervariasi mulai dari makan siang, makan malam, aneka minuman dan wine dengan harga antara Rp 50.000 hingga Rp 2.500.000 tergantung kualitas tempat.

 

  1. Seniman Coffee

Dari namanya sendiri terlihat bahwa Seniman Coffee adalah sebuah coffee shop yang dipadukan dengan sebuah galeri seni. Memang tempat ini bernuansa artistic sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong hits di Bali, interior yang digunakan bertema recycle-up.

Varian kopi yang disediakan di tempat ini berasal dari Sumatera, Kintamani, dan Kenya yang juga sekaligus tempat roastery. Keunikan yang lain adalah penggunaan botol daur ulang yang digunakan untuk menyuguhkan kopi.

Selain kopi disedikan juga menu lain seperti kudapan maupun jajanan tradisional yang cukup unik. Harga dari setiap menunya sendiri berkisar dari Rp32.000 – Rp55.000.

 

  1. La Laguna

La Laguna adalah salah satu tempat nongkrong hits di Bali untuk menikmati matahari terbenam dengan santai. Menggunakan bahan kayu untuk tatanan ruangnya, kayu ini digunakan baik di dalam maupun di luar dan dipadukan dengan dekorasi kayu yang indah dan dekorasi vintage, baik di dalam maupun di luar.

La Laguna, seperti namanya, terletak di sebuah laguna. Item menu seperti makanan dan minuman dibandrol mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 200.000.

 

  1. La Brissa Canggu

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan. Sebagai salah satu tempat nongkrong hits di Bali tempat ini buka dari jam 12 sampai 24 jam. Disini juga dikenal sebagai tempat nongkrong di Bali malam hari.

Selain bisa berenang di pantai dan udaranya yang merambat, pengunjung juga bisa menikmati sunset yang sangat indah. Jangan lupa membawa pakaian renang sendiri agar bisa menikmati tempat ini lebih lama.

 

  1. Fat Mermaid

Fat Mermaid in Canggu adalah salah satu tempat nongkrong hits di Bali sekaligus tempat hangout di Bali yang terletak di Jalan Nelayan No. 33, Canggu. Kafe ini memiliki ide desain warna pink yang cantik. Kamu bisa datang ke Fat Mermaid dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Setibanya di sini, Anda akan mencoba masakan tradisional yang diolah dengan metode masakan barat.

Nah itu dia rekomendasi tempat nongkrong di bali paling hits yang wajib untuk kalian kunjungi. Daftar tempat diatas pastinya akan menyenangkan untuk dijadikan tempat bertemu dan mengobrol santai bersama teman atau kerabat kalian. Jangan lupa mengambil foto saat berkunjung untuk mengabadikan momen seru kalian!

Related Articles