Aldilla Jelita Mandek, Kini Giliran Aldi Taher Lanjutkan Galang Dana

Aldilla Jelita Mandek, Kini Giliran Aldi Taher Lanjutkan Galang Dana

JawaPos.com – Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan menyudahi aksi penggalangan dana untuk membiayai pengobatan suaminya, presenter Indra Bekti, yang kini sedang berjuang sembuh usai mengalami pendarahan di otak. Hal itu dia diumumkan secara langsung dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo Jakarta, Kamis (5/1).

Aldilla Jelita mengatakan bahwa biaya rumah sakit kemungkinan sudah mencukupi untuk 20 hari Indra Bekti menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit. Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang berdonasi.

Penghentian aksi penggalangan ini tentu saja tidak lepas dari pro dan kontra yang terjadi di masyarakat beberapa hari belakangan. Banyak yang mencibir langkah Aldilla Jelita sudah membuka donasi pada hari keempat Indra Bekti dirawat. Namun banyak pula orang yang memberikan dukungan.

Kendati aksi penggalangan dana sudah ditutup, Aldi Taher menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Aksi penggalangan dana ini dilakukan mantan suami Dewi Perssik itu dengan cara melelang barang kesayangannya.

“Setop lah kalian menghardiknya. Dosa. Bismillah kak @dhila-bekti setop penggalangan dana, aku insya Alah tetap menggalang. Jual jam saya insya Allah hasilnya buat bantu Kak @indrabekti. Bismillah semangat sehat kak,” tulis Aldi Taher di Instagram.

Menurut suami Salsabilih itu, jam tangan miliknya yang dilelang sangat berharga sebab merupakan pemberian mantan istrinya, Dewi Perssik. Jam tangan tersebut dilelang mulai Rp 15 juta.

Selain melelang jam tangan, Aldi Taher juga sempat melelang gitar seharga Rp 10 jtua. Gitar itu sudah laku terjual dan uangnya telah ditransfer ke nomor rekening Aldilla Jelita.

“Untuk gitar Alhamdulillah sudah laku dibeli Kak Rio Adiwardhana,” kata Aldi Taher kemarin.


Credit: Source link

Related Articles