BIGHIT MUSIC Minta ARMY Tidak Kirim Hadiah untuk Jin BTS

BIGHIT MUSIC Minta ARMY Tidak Kirim Hadiah untuk Jin BTS

JawaPos.com – Sejak menjalankan wajib militer pada 13 Desember lalu, dukungan terus mengalir kepada Jin BTS. Kini Jin menjalankan tugasnya di kamp pelatihan. BIGHIT MUSIC, agensi BTS, pun berpesan agar ARMY tidak mengirimkan surat dan hadiah ke lokasi pelatihan.

Hal itu dilakukan agar surat dan hadiah itu tidak hilang lantaran Jin ditempatkan di pusat pelatihan khusus pelatihan militer bersama personel militer reguler.

’’Jika surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirim apa pun lewat pos,’’ kata agensi tersebut kemarin (5/1), seperti dilansir dari Soompi.

Sebagai gantinya, BIGHIT MUSIC menyarankan ARMY untuk mengirim pesan lewat Weverse. Yakni, menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY. BIGHIT MUSIC berjanji akan memastikan Jin membacanya.

’’Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militer dan ditempatkan di pangkalan militernya,’’ tandasnya.

Agensi juga berpesan agar ARMY tidak mengunjungi lokasi upacara kelulusan pelatihan rekrutmen Jin. Mereka khawatir akan terjadi kepadatan yang bisa berdampak buruk.

’’Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan di hati Anda,’’ terangnya.

Jin menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Dia ditempatkan di Provinsi Gyeonggi, dekat perbatasan Korea Utara. Member tertua BTS itu diperkirakan menyelesaikan wamil pada Juni 2024. (adn/c18/ayi)


Credit: Source link

Related Articles