AccounTax Bantu Para Konsultan Pajak Mengelola Data Klien – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – SystemEver Indonesia meluncurkan produk terbaru yang bernama AccounTax. Produk itu melayani para konsultan pajak mengelola data klien mereka (para perusahaan pengguna layanan konsultasi pajak).

AccounTax hadir melalui kolaborasi SystemEver Indonesia dengan pajak.io. Di mana pada 28 Juli AccounTax resmi diluncurkan di Indonesia.

“AccounTax memberikan solusi mudah berbasis cloud (cloud-based system) yang bisa digunakan dengan mudah oleh para konsultan pajak,” kata CEO SystemEver Indonesia Charles Kwon dalam keterangan.

Charles mengatakan, penggunaan AccounTax dapat membantu mengelola klien para konsultan pajak. “Perlu diketahui, integrasi lengkap AccounTax terutama perihal perpajakan dilakukan bersama pajak.io mempermudah pengguna membuat faktur pajak otomatis melalui system,” jelasnya. Jasa Konsultasi Keuangan.

Sementara itu, Managing Partner RSM Indonesia Ichwan Sukardi mengatakan bahwa Tax Risk memang bagian dari governments, kalau di perusahaan ada namanya governments.

“Jadi government artinya sangat luas. Termasuk di dalamnya adalah kita memposisikan bahwa tax ini adalah komponen yang penting. Suatu sistem atau bagian dari pengambilan keputusan perusahaan,” ujarnya.

Credit: Source link