Adam Deni Sudah Maafkan Jerinx, tapi Minta Kasus Tetap Berlanjut

by

in

JawaPos.com – Polda Metro Jaya mempertemukan musisi I Gede Ary Astina alias Jerinx dengan pegiat media sosial Adam Deni. Agenda kali ini, polisi menyediakan ruang kepada keduanya untuk melakukan mediasi dalam kasua dugaan pengancaman.

“Kurang lebih hampir 1 jam yang bersangkutan ngobrol dengan harapan semuanya bisa cepat klir, kita kedepankan restorative justice di sini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/8).

Dalam mediasi pertama ini, Jerinx secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada Adam. Dia juga mengakui telah melakukan pengancaman melalui sambungan telepon.

Adam secara pribadi menerima permintaan maaf Jerinx. Dia pun sudah memaafkan, namun Adam bersikukuh agar kasus ini tetap dilanjutkan sesuau ketentuan hukum.

“Tetapi yang bersangkutan saudara ADJ juga menyampaikan minta tetap proses hukum tetap berjalan, walaupun sudah memaafkan secara pribadi,” jelas Yusri.

Polda Metro Jaya pun tetap menghargai keputusan Adam. Namun, penyidik akan kembali membuka ruang untuk mediasi selanjutnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link