Adinda Thomas-Wafda Saifan Jatuh Cinta Gara-Gara Bersin

Adinda Thomas-Wafda Saifan Jatuh Cinta Gara-Gara Bersin

JawaPos.com – Adinda Thomas dan Wafda Saifan jatuh cinta pada pendengaran pertama. Ini bukan kisah di kehidupan nyata, melainkan cuma cerita dalam sinetron terbaru yang mereka bintangi, Kekasih Halal.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan, cerita dari sinetron kali ini terbilang unik karena tentang pasangan yang jatuh cinta lewat pendengaran pertama.

“Kami sengaja menghadirkan kisah cinta yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dengan kehadiran artis muda Wafda dan Adinda Thomas yang saat ini sedang naik daun, ditambah bumbu-bumbu komedi ringan dan menghibur, kami harap sinetron Kekasih Halal dapat menjadi tontonan yang berbeda dan dapat dinikmati para pemirsa,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/5).

Dalam sinetron itu, Wafda Saifan memerankan karakter Nabil, seorang pemuda sombong dan suka tantangan, yang hanya hidup mengandalkan harta milik orang ayahnya. Sedangkan Adinda Thomas memerankan Rayya, gadis mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya.

Nabil diceritakan jatuh cinta pada pertemuan pertama kepada Rayya. Hal itu terjadi setelah pada suatu siang di minimarket, tanpa sengaja Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya secara spontan mengucapkan ‘Yarhamukallah.’

Kata ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya. Sebab hanya ibunya yang mengucap ‘Yarhamukallah’ saat dia bersin. Mereka pun kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama. Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tidak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles