Adira Finance patok target Rp400 miliar di IIMS 2022

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (ADMF) yang akan menjadi sponsor utama pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mematok target pembiayaan untuk 1.500-2.000 unit kendaraan dengan nilai total Rp300 miliar – Rp400 miliar selama pameran otomotif itu berlangsung.

“Target kami di IIMS tahun ini sekitar Rp300 miliar sampai dengan Rp400 miliar atau paling tidak itu 1.500 sampai dengan 2.000 unit selama pameran berlangsung,” ungkap Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif dalam acara bincang santai di Jakarta, Jumat.

Untuk memuluskan target itu, perusahaan pembiayaan yang sudah lama berkiprah di Nusantara ini akan banyak menghadirkan kegiatan yang memberikan keuntungan bagi setiap konsumen yang hadir dalam ajang tersebut.

Baca juga: Brand baru akan ramaikan IIMS 2022 pada Februari

“Di IIMS 2022 nanti, kita akan banyak menghadirkan kejutan-kejutan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk memiliki kendaraan impian mereka,” kata dia.

Pasar yang sudah mulai membaik dan perekonomian yang juga sudah ikut stabil, membuat Adira Finance percaya diri untuk menentukan target di IIMS 2022 nanti.

IIMS 2022 akan berlangsung mulai 17-27 Februari mendatang, dan nantinya akan diikuti oleh beberapa merek otomotif di antaranya BMW, Hyundai, Chery sebagai pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla yang akan menempati lokasi Hall A dan Hall D.

Tidak hanya brand roda empat, produsen otomotif roda dua juga akan ikut serta seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha.

Credit: Source link