Aku Pengin Suamiku Cinta Terus

JawaPos.com – Titi Kamal rajin melakukan perawatan kecantikan dengan melakukan berbagai cara, baik dari dalam ataupun perawatan dari luar. Aktris berusia 41 tahun tersebut berniat melakukan perawatan untuk diri sendiri sekaligus dalam rangka memperkuat energi cintanya bersama sang suami, Christian Sugiono.

“Aku pengin suami suka, cinta terus sama aku,” ujar Titi Kamal saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Di samping untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, melakukan perawatan kecantikan yang dilakukan Titi Kamal dengan cara melakukan olahraga, menjaga keseimbangan makanan, hingga treatment kecantikan, juga dilakukannya sebagai bentuk apresiasi pada diri sendiri.

“Habis itu bersyukur, kalau kita kesal terus nggak bersyukur cepat kerutan,” ujar pemeran Sandra di film Jailangkung: Sandekala itu.

Lebih lanjut Titi Kamal mengatakan, ada momen romantis sekaligus hangat yang selalu dijaga dan kerap dilakukan dalam kehidupan sehari-hari bersama sang suami.

“Kalau malam harus pelukan, kalau nggak, aku nggak bisa tidur. Itu bucinnya aku. Dia suka rambut aku yang panjang,” katanya beralasan membiarkan rambutnya selalu panjang.

Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk pasangan yang jauh dari gosip miring. Sebaliknya, mereka terlihat selalu harmonis selama belasan tahun menjalin bahtera rumah tangga.

Ada komitmen sekaligus kepercayaan pasangan yang selalu mereka jaga. Dan, itu menjadi salah satu rahasia keharmonisan rumah tangga mereka.

“Kalau keluar rumah untuk kerja saja nggak mau yang aneh-aneh. Saling menjaga, saling komunikasi,” beber Titi Kamal.


Credit: Source link