Aku Sudah Pernah Merasakan Hamil Sebagai Wulan

JawaPos.com – Aktris Naysila Mirdad sudah lama sekali menantikan bermain dalam project film layar lebar setelah bertahun-tahun lebih banyak bermain dalam sinetron dan FTV. Film yang dia bintangi dan akan tayang dalam waktu dekat adalah film Inang, garapan sutradara Fajar Nugros.

Naysila Mirdad mengatakan, kendati dirinya belum menikah, namun sudah merasakan pengalaman seperti apa hamil. Yaitu lewat perannya sebagai Wulan dalam film horor thriller, Inang.

“Sudah pernah merasakan hamil sebagai Wulan. Jadi punya gambaran hamil itu bagaimana. Pengalaman hamil pertama (di film) ya sudah disyukuri saja dulu,” kata Naysila Mirdad di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Hari ini, Rabu (14/9) trailer film Inang resmi dirilis. Menampilkan sosok Naysila Mirdad yang berperan sebagai Wulan. Dia harus berjuang untuk menyelamatkan bayinya sambil melawan kekuatan jahat yang menghalangi dirinya.

Film Inang menghadirkan atmosfer yang menegangkan. Memperlihatkan bagaimana pahitnya perjuangan seorang ibu untuk mengambil alih hidupnya kembali. Rasa cemas dibangun dari misteri yang ditampilkan para karakter di dalamnya dan juga unsur shock horor yang tidak berhenti sepanjang film.

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan dalam melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Sebagai film horor thriller dengan segudang unsur thrilling dan jump-scare, Inang menawarkan pelajaran yang berharga seputar perjalanan kehidupan seorang wanita, kasih sayang orang tua, dan realita kehidupan yang dibalut dengan unsur mitos jawa. Yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan yang menjadi inspirasi utama alur cerita dari film ini.

Sutradara film Inang, Fajar Nugros, mengungkapkan bahwa film ini memberikan kesan mendalam bagi dirinya secara pribadi. Tidak hanya karena ini merupakan film horor-thriller pertamanya, tapi labih karena Fajar berkesempatan untuk mengeksplorasi banyak hal yang berbeda dari film-film dia sebelumnya.

“Termasuk di antaranya mendalami sudut pandang seorang perempuan yang menghadapi kerasnya hidup melalui karakter bernama Wulan. Semoga film ini bisa diterima dengan baik di masyarakat dan memberikan banyak pelajaran baru untuk kita semua,” katanya.


Credit: Source link