Alami Kecelakaan, Bupati Merangin Dilarikan di Rumah Sakit

Alami Kecelakaan, Bupati Merangin Dilarikan di Rumah Sakit

JawaPos.com – Mobil yang membawa Bupati Merangin Mashuri mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sridadi, kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (9/9) dini hari.

Atas kejadian tersebut Bupati Mashuri sempat mendapat perawatan di rumah sakit dan mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan.

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto melalui keterangannya kepada media, membenarkan adanya kabar kecelakaan lalu lintas yang dialami mobil yang ditumpangi Bupati Mashuri yang tabrakan dengan mobil pengangkut batu bara yang melintasi jalan lintas tersebut.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Deborah mengatakan, waktu kejadian sekitar pukul 03.00 WIB Kamis dini hari, saat ini Pak Bupati dirawat di Rumah Sakit Daerah Hamba Kabupaten Batanghari.

Kejadian itu berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa mobil rombongan Bupati terlibat kecelakaan dengan mobil truk pengangkut batu bara. Mobil bupati yang datang dari arah Merangin menuju Jambi dan melintas di Batanghari tepatnya di Sridadi, mengalami kecelakaan dengan mobil truk pengangkut batu bara.

Searah jalan, di depan mobil rombongan ada truk batu bara yang menghindari lobang ke kiri, tetapi mendadak banting stir lagi ke kanan dan karena mendadak, mobil Bupati menabrak belakang truk sedangkan mobil pengawalan bupati sudah melewati mobil truk itu.

Kondisi mobil Fortuner yang ditumpangi Bupati Merangin mengalami ringsek yang cukup parah bagian depannya sedangkan mobil truk dan sopir pengangkut batu bara diamankan ke Polres Batanghari.


Credit: Source link

Related Articles