Potret Victoria Beckham dengan Rok dan Kemeja Biru Kebesaran

Potret Victoria Beckham dengan Rok dan Kemeja Biru Kebesaran

JawaPos.com – Ikon mode Victoria Beckham memberi penggemarnya tampilan baru yang berbeda. Istri David Beckham itu biasanya selalu memakai busana yang fit di badan atau pas ukurannya. Namun, kali ini Victoria justru memilih kemeja kebesaran yang tidak pas dengan tubuhnya.

Ia tampak rapi dengan gaya office look saat mengenakan kemeja biru besar dan rok midi warna cokelat mocca. Sang ratu gaya membagikan lebih banyak lagi tips fashion di Instagram saat ia memamerkan kemeja katun biru segar dari koleksi terbarunya.  Fashionista berusia 47 tahun itu menambahkan warna pop dengan sepatu hak kuning pucat.

Ia pun berbicara di depan cermin sambil mengagumi pakaiannya. Perancang busana terkenal menggambarkan busananya sebagai salah satu koleksi favoritnya.

Victoria Beckham tampak rapi dengan gaya office look saat mengenakan kemeja biru besar dan rok midi warna cokelat mocca. (The News)

“Jadi kemeja ini adalah salah satu kemeja favorit saya. Saya memakainya begitu sering. Saya suka pakai dengan rok tapi kemudian saya juga suka memakainya dengan jeans suami saya. Saya yakin banyak dari Anda telah melihatnya karena saya sudah sering memakainya. Saya suka warnanya. Warnanya biru cerah, cocok untuk semua jenis kulit,” kata jebolan Spice Girls itu seperti dilansir dari The News, Kamis (9/9).

“Memang sih cukup besar bajunya sehingga terasa sangat keren, sangat nyaman. ​​Saya merasa seperti saya berada di dalam baju ini,” ungkapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles