Amy Qanita Jalani Operasi, Manajer Raffi Ahmad: Kondisinya Sudah Baik

Amy Qanita Jalani Operasi, Manajer Raffi Ahmad: Kondisinya Sudah Baik

JawaPos.com – Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram sempat memperlihatkan kondisi sang ibunda, Amy Qanita, sedang terbaring di atas ranjang rumah, Rabu (15/2) kemarin. Dia pun meminta doa agar proses operasi ibunya berjalan lancar.

Amy menjalani operasi karena ada masalah pada bagian perutnya. Dia merasakan kesakitan seperti usus melilit. Proses operasi Amy Qanita dilaksanakan tadi malam dan baru selesai pada tengah malam.

Kabar baiknya, proses operasi ibunda Raffi Ahmad berjalan dengan lancar dan kondisi Amy kini sudah membaik usai operasi. “Sekarang kondisinya sudah lumayan baik ya, sudah bisa ngobrol sama anak-anaknya,” kata Prio, manajer Raffi Ahmad kepada JawaPos.com Kamia (16/2).

Prio mengaku baru mendengar informasi tersebut dari orang yang menemani Amy Qanita dan belum melihat secara langsung kondisi ibunda Raffi Ahmad.

“Malam ini saya mau jenguk Mama Amy,” ucap Prio.

Nisya, adik Raffi Ahmad juga mengabarkan Amy Qanita melalui unggahan Instagram Story. Pada waktu tengah malam, dia pun mengabarkan kondisi ibunya telah selesai menjalani operasi.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Nagita Slavina juga ikut menjenguk sekaligus mendampingi ibunda Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah Mama operasinya lancar, makasih ya doanya semua,” tulis Nisya.


Credit: Source link

Related Articles