Amy Qanita Operasi, Raffi Ahmad: Karena Sudah Sakit Banget

Amy Qanita Operasi, Raffi Ahmad: Karena Sudah Sakit Banget

JawaPos.com – Raffi Ahmad angkat bicara terkait tindakan operasi yang dilakukan sang ibunda, Amy Qanita, tadi malam di Rumah Sakit Mayapada. Pria asal Bandung itu menyatakan bahwa ibunya harus melakukan operasi karena sakit yang dirasakannya sudah memuncak.

Menurut Raffi Ahmad, Amy Qanita termasuk orang yang membawa santai sakit yang dialaminya. Padahal keluhan sakit pada bagian perut sudah dirasakannya cukup lama.

“Awalnya karena sering sakit. Mama kan gitu kalau sakit ya sudah, ini karena sudah sakit banget,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di RS Mayapada, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Dia mengatakan tindakan operasi ibunya berlangsung cukup lama dan baru selesai tengah malam. Raffi Ahmad tidak menduga ibunya akan jatuh sakit berdekatan dengan momen ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (17/2) besok.

Raffi Ahmad tidak mempersoalkan karena sakit merupakan kejadian yang harus terjadi kedatangannya tak mungkin dapat ditolak. Yang paling penting bagi Raffi, ibunya bisa lekas pulih sehingga tidak lagi merasakan kesakitan.

Saat disinggung soal ulang tahun Raffi dan Nagita Slavina yang jatuh pada Jumat besok, Raffi mengaku tidak ada perayaan khusus. “Gak ada persiapan apa-apa,” ujar ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu.

Rabu kemarin, Raffi meminta doa untuk operasi yang akan dijalani ibunya. Dia meminta doa agar tindakan operasi Amy Qanita berjalan lancar sesuai harapan. Kabar baiknya, tindakan operasi tersebut berlangsung lancar tidak ada kendala berarti.


Credit: Source link

Related Articles